Mobil Putra Mahkota Dubai Rela Dijadikan Sarang Burung.

Global

PUTRA Mahkota Dubai, Fazza membiarkan mobilnya dijadikan sarang burung dan menarik perhatian publik saat ia membagikan unggahannya melalui Instagram.*

Penulis:Randi

Putra Mahkota Dubai, Syeikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum atau kerap disapa Fazza hingga kini terus mendapat pujian.

Putra Mahkota Dubai, Syeikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum atau kerap disapa Fazza hingga kini terus mendapat pujian.

Pasalnya, pria kelahiran 1982 tersebut membiarkan mobil kesayangannya menjadi sarang burung merpati.

Tak sembarangan, mobil yang dijadikan sarang oleh burung-burung liar itu bermerk Mercedes AMG G63 dan kerap digunakan oleh sang pangeran untuk bepergian.

Ia rela tak menggunakan mobil tersebut untuk sementara waktu agar burung merpati dapat nyaman membangun sarang di atas Mercedesnya.

Aksinya kemudian menjadi viral dan hangat dibincangkan oleh sejumlah orang saat Putra Mahkota Dubai membagikan videonya melalui akun Instagram @fa3 pada 12 Agustus 2020 seperti.

"Terkadang hal-hal kecil dalam hidup sudah lebih dari cukup," tulisnya.

Video berdurasi 1:20 menit itu menampakkan sekitar tiga burung merpati yang bolak-balik membangun sarang di atas mobilnya.

Terlihat bahwa burung di atas mobil tersebut sedang menjadi induk karena ada telur di sarangnya.

Diketahui, Fazza merekam kegiatan burung-burung merpati itu dalam jangka waktu tertentu.

Mulai dari sang induk mengerami telur hingga akhirnya menetas menjadi seekor burung kecil yang dinilai oleh beberapa orang mampu 'menghangatkan hati'.

Berdasarkan laporan, selama selang waktu itu Putra Mahkota Dubai menolak para petugas mengusir burung tersebut .

Bahkan ia bertindak lebih jauh dengan menempatkan sejumlah pengamanan di sekitar kendaraan untuk tindakan ekstra jika burung terganggu oleh binatang lain.

Hingga kini unggahannya telah memiliki 393.431 jumlah likes disertai berbagai komentar.

Salah satunya berasal dari @zoya.dubik yang menyatakan bahwa sang pangeran begitu murah hati karena membiarkan burung-burung merpati membangun sarang di atas mobil mewahnya.

"Betapa lucunya, aku suka burung! Kamu sangat murah hati, kamu memberi burung itu kesempatan untuk memelihara anaknya," tulisnya.

Tak hanya tindakannya terhadap burung liar tersebut, Fazza dikenal sebagai sosok yang cerdas dan tampan.

Ia pun sering terlihat berkegiatan di luar ruangan dengan berbagai jenis hewan.

Pengikutnya di media sosial Instagram kian hari terus bertambah karena ia terus menyelipkan kisah inspiratif dalam setiap unggahan.

Belakangan, Fazza juga viral karena terlihat dekat dengan hewan peliharannya, unta.

Selain senang dengan binatang, pangeran tersebut aktif melakukan kegiatan di pegunungan hingga dasar laut seperti menyelam.

Panggilannya sebagai Fazza, digunakan pula untuk memublikasikan puisi-puisi romantisnya yang mampu melelehkan hati sebagian wanita.

 

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved