Meeting Rahasia 1910 di Jekyll Island Merubah Pusat Peradaban Dunia

Global

Jekyll Island Club Hotel in Jekyll Island

Penulis:Bearita.com

Dalam sebuah pertemuan rahasia di tahun 1910 yang terjadi di Jekyll Island, yang mana pertemuan tersebut terus disangkal oleh mereka yang hadir hingga 20 tahun kemudian.

Hingga tahun 1930, Amerika Serikat berencana membuat sistem keuangan bank central di domestik dan untuk Dunia. Lalu pertanyaannya, ada apa dengan Jekyll Island???

Awalnya adalah kegelisahan para kapitalis atas kejadian kepanikan ekonomi di tahun 1907. Dimana menurut mereka perbaikan sistem perbankan harus ditingkatkan hingga usulan membangun central bank serta kendali atas currency diciptakan.

Dalam pertemuan tersebut yang diinisiasi oleh keluarga Rothchild beserta 8 kapitalis didukung partai Republik mendapat perlawangan sengit dari para congressman dari partai Demokrat.

Kala itu perjanjian yang mau dibuat adalah, bahwa Federal Reserve milik swasta akan dijadikan bank central namun partai Demokrat menentang keras pernyataan yang tertuang dalam perjanjian tersebut.

Dalam pertemuan rahasia di Jekyll Island tersebut dinyatakan Federal Reserve nantinya akan mempunyai beberapa sistem bank yang bisa mencetak uang sendiri.

Pertemuan rahasia di Jekyll Island tersebut secara teknis ternyata tidak menghasilkan apa-apa. Hanya  berisikan pertentangan dari partai Demokrat.

Lalu entah kebetulan atau tidak, 80% anggota kongres partai demokrat yang menentang sistem swasta Federal Reserve tersebut dan dollarisasi ikut tenggelam di kapal Titanic. Dan kita semua tahu siapa pemodal Titanic. Ya Betul, Rothschild!!

Setelah terjadi ke-vakuman di kongres karena korban di kapal Titanic tersebut, partai Demokrat yang paling menderita. Dan resolusi sistem Federal Reserve tetap didorong dalam rapat kongres yang pada akhirnya ditandatangani secara Quorum sesuai dengan pertemuan rahasia di Jekyll Island tersebut.

Mata uang dunia sebelum diputuskan dalam Dretton Wood adalah Pound Sterling, jadi Dollar menguasai dunia sepertinya adalah sebuah Grand Plan 35 tahun sejak dari November 1910.

Saat ini Dollar Amerika telah menguasai Dunia sebagai mata uang yang paling banyak digunakan dalam perdagangan dunia.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved