Perbaikan Pipa Selesai, Air PAM Wilayah Barat Jakarta Kembali Normal

Nasional

Penulis:Randi

JAKARTA, KOMPAS.com Perbaikan pipa air baku dan pekerjaan peningkatan daya listrik di Instalasi Pengolahan Air (IPA) I Pejompongan selesai dilakukan PAM Lyonnaise Jaya (Palyja).

Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja Lydia Astriningworo mengatakan, dengan selesainya perbaikan tersebut, pasokan air bersih akan kembali normal secara bertahap.

"Pasokan air Palyja kepada pelanggan akan normal kembali secara bertahap sejak hari Minggu, (9/8/2020) pukul 09.00 WIB," kata Lydia dalam keterangan tertulisnya.

Lydia menyampaikan, selama perbaikan, Palyja aktif mengirimkan truk tanki air ke rumah sakit dan tempat ibadah, serta panti sosial, sesuai dengan permintaan pelanggan.

"Palyja berterima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah membantu pekerjaan ini," ucap dia.

Pada Jumat (7/8/2020), Lydia menyampaikan, wilayah bagian Barat Jakarta akan mengalami gangguan pasokan air bersih yang berasal dari PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) karena ada kebocoran pipa.

"Ada perbaikan kebocoran pipa air baku suplai ke Pejompongan oleh PLN yang terkena dampak Pemasangan SKTT 150 KV unit PLN UIP Jawa Bagian Barat," kata dia. 

Selain itu, menurut dia, ada pengerjaan peningkatan daya listrik di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Pejompongan I sehingga mengganggu pasokan air bersih.

Sumber:

https://www.msn.com/id-id/berita/nasional/perbaikan-pipa-selesai-air-pam-di-wilayah-barat-jakarta-kembali-normal-bertahap/ar-BB17K0bS?ocid=spartan-dhp-feeds

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved