Bupati HSS Pimpin Rapat Persiapan Hari Jadi Kabupaten HSS

Politik

Bupati HSS Pimpin Rapat Persiapan Hari Jadi Kabupaten HSS

Penulis:Bearita.com

Peringatan Hari Jadi di HSS Akan Dilaksanakan Secara Virtual.

Kandangan, Bearita.com - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry secara langsung memimpin Rapat Persiapan Hari Jadi Ke-70 Kabupaten HSS di Aula Rakat Mufakat Setda Kab HSS. Senin (9/11/2020).

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) rencananya tetap menggelar Peringatan Hari Jadi ke 70 Kabupaten 2 Desember 2020 mendatang.

Namun mengingat masih berada dalam masa Covid-19, puncak peringatan yang mengusung tema “Pemerintah dan Masyarakat Tetap Tanggung dan Produktif  Membangun Banua di Masa Pandemi Covid-19” dilaksanakan secara virtual dan streaming.

Rangkaian acaranya pun dapat dipastikan berlangsung secara sederhana dengan mengutamakan protokol kesehatan.

"Peringatan hari jadi ke 70 Kabupaten HSS akan dilaksanakan secara langsung dengan undangan terbatas," ujar Bupati HSS dalam arahannya.

Dijelaskan oleh Bupati, peringatan itu nantinya dapat diikuti oleh seluruh SKPD, seluruh Pemerintah Kecamatan dan Desa dari masing-masing kantornya secara virtual (zoom meeting) dan streaming. 

"Bila memang tidak memungkinkan melaksanakannya di dalam, karena keterbatasan ruang (jarak) maka bisa dilaksanakan di halaman kantor masing-masing," katanya.

Sementara untuk pelaksanaannya di tingkat Kabupaten, Bupati H Achmad Fikry memberikan dua alternatif.  Pertama, di halaman Kantor Bupati, Alternatif yang keduanya adalah Pendopo Bupati.

Bupati menyadari hari jadi kali ini tidak bisa semeriah tahun-tahun sebelumnya, namun ia sangat berharap suasana peringatan bisa tetap dirasakan sekaligus menimbulkan kesan yang mendalam bagi masyarakat HSS.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved