Poros Milenial Banjarmasin Nyatakan Dukungan Kepada Ibnu Sina

Politik

Poros Milenial Banjarmasin bersama Calon Wali Kota Banjarmasin

Penulis:Bearita.com

Memperingati hari sumpah pemuda yang tepat jatuh pada hari ini (28/10/2020), Poros Milenial Banjarmasin bersama Calon Wali Kota, Ibnu Sina melakukan dialog dan diskusi mengenai kepemudaan kedepan.

Banjarmasin, Bearita.com-Gabungan dari Mahasiswa ini menyatakan dukungan dalam bentuk deklarasi kepada Sang Petahana untuk melanjutkan 2 periode membangun Kota Banjarmasin.

Berada ditengah-ditengah kaum milenial, Ibnu Sina memaparkan generasi sekarang sangat mempengaruhi keberhasilan pembangunan kedepan. Terlebih, Indonesia akan menghadapi 
Bonus Demografi yang akan lebih banyak diisi anak muda.

"Bertepatan pada hari ini ulun (saya) berdialog bagaimana persepsi mereka tentang sumpah pemuda sekaligus ingin memberikan motivasi bahwa mereka adalah pemimpin masa depan dan partispasi dalam pilkada bagian dari perjuangan pemuda karena sejatinya bangsa dan negara ini lahir oleh para generasi muda,"urai Ibnu.

Momentum Sumpah Pemuda 92 tahun lalu, 
tepatnya pada 28 Oktober 1928 menjadi titik balik perjalanan bangsa Indonesia menuju  Kemerdekaan.


"Spirit inilah yang harus kita ambil sekarang, generasi milenial harus berpikiran menciptakan peluang-peluang kerja wirausaha baru sehingga tidak terpaku pada PNS saja,"terang peraih penghargaan wali kota terbaik Indonesia itu.

Dalam pertemuan tersebut Poros Milenial menyambut baik program Barasih Wan Nyaman (Baiman 2) yang dibawa Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, Ibnu Sina-Arifin Noor. Dimana program lanjutan dari Baiman 1 ini diharapkan dapat dituntaskan guna kemajuan dan perkembangan pembangunan dalam berbagai sektor di kota seribu sungai ini. (*)

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved