PHRI Kota Banjarmasin Nyatakan Dukungan untuk Haris-Ilham

Politik

Deklarasi dukungan PHRI kota Banjarmasin

Penulis:Bearita.com

Perhimpunan Hotel Restorant Indonesia (PHRI) Kota Banjarmasin menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin nomor urut 1, Abdul Haris Makkie-Ilham Nor.

Banjarmasin, Bearita.com-Dukungan tersebut dinyatakan Owner (pemilik) General Manager PHRI se Kota Banjarmasin pada agenda tatap muka yang mendatangkan paslon tersebut. Senin, (26/10).

Dalam pertemuan ini, PHRI sempat menyampaikan terkait kondisi ekonomi di perhotelan terutama ditengah pandemi Covid 19. Juga mendengarkan visi-misi dan berkenalan dengan paslon yang mengangkat tagline "Banjarmasin Bangkit" ini.

Mereka mengatakan sangat senang dengan figur, Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor, yang memiliki visi dan misi yang sama untuk membangkitkan ekonomi.

"Perhotelan sempat terpuruk saat pandemi, namun kami masih mempunyai harapan dengan hadirnya sosok Haris-Ilham dengan visi misi-nya membangkitkan perekonomian," ungkap Budi Salim, Ketua PHRI Kota Banjarmasin sekaligus pemilik Summer Hotel.

Dukungan kepada paslon satu ini  disampaikan langsung Rosali Owner Hotel Roditha, Budi Salim Owner Hotel Summer, dan sejumlah GM Hotel Golden Tulip Galaxy, Hotel NASA,Fave Hotel, Hotel 88 dan Beberapa Hotel Berbintang lain seperti Best Western, dan Mercure Hotel.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved