Dukungan kepada Azmi Abubakar Ternyata Masih Kuat Di Pilkada Tangsel

Politik

Survei kandidat Pilkada Tangsel yang dilakukan akun Twitter @PolTangsel. Foto: Twitter/@PolTangsel

Penulis:Randi

Azmi Abubakar ternyata masih menyita perhatian warga Tangerang Selatan meski tidak jadi bersanding dengan Muhamad di Pilkada serentak 2020.

Azmi Abubakar ternyata masih menyita perhatian warga Tangerang Selatan meski tidak jadi bersanding dengan Muhamad di Pilkada serentak 2020. Ini nampak dalam hasil survei yang dilakukan akun Twitter PolTangsel. Dalam survei yang diikuti 646 voter tersebut menunjukkan Azmi Abubakar unggul sebagai tokoh yang berpotensi menarik suara golput di Pilkada Tangsel dengan perolehan 65,5 persen. Sementara untuk posisi kedua, Rahayu Saraswati dengan 25,9 persen. Kemudian posisi ketiga Pilar Saga dengan 6 persen, dan terakhir Ruhamaben dengan perolehan 2,6 persen.

Untuk diketahui, Azmi merupakan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang sempat digadang-gadang awalnya akan mendampingi Muhamad. Walaupun kini masih sendiri, dia tengah mencari pendamping untuk berpartisipasi dalam Pilkada serentak 2020 mendatang. Sebelumnya, Azmi mengaku bakal mencari pasangan lain yang pernah tercatat ikut pada ajang penjaringan balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PSI Tangsel. Calon lain itu lebih merujuk kepada nama Fahd Pahdepi karena salah satu sosok milenial yang sempat mencuat sebagai kandidat balon di Pilkada 2020 Kota Tangsel. "Ya tentu saja merasa terhormat kalau bisa bersanding dengan dia memungkinkan. Fahd ini keren, kita suka sama dia artinya ank muda yang energik antar kata dan perbuatan seiya dia," katanya saat dikonfirmasi, Tangsel, Kamis (13/8).

Azmi menjelaskan, tidak menutup kemungkinan wacana itu dapat terwujud karena batas waktu pendaftaran calon yang terhitung masih beberapa pekan ke depan.

Sumber :

https://www.jpnn.com/news/pilkada-tangsel-dukungan-kepada-azmi-abubakar-ternyata-masih-kuat

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved