RUMAH HOROR, Anda bisa tinggal di kastil berhantu - dengan 'lubang pembunuhan' dan penjara tersendiri

Traveling

Snaptrip

Penulis:Randi

Bagi yang suka wisata seram bisa tinggal di kastil berhantu di Inggris tahun ini - dengan lubang pembunuhan dan penjara sendiri.

Awalnya dibangun pada abad ke-15, Kastil Ayrshire di Skotlandia sekarang terbuka untuk para tamu.

Kastil itu dibangun sebagai hadiah pernikahan untuk Putri Mary, putri tertua James II dari Skotlandia.

Sekarang, kastil berusia 600 tahun ini menyambut para tamu, dan hanya berjarak 32 km dari Bandara Glasgow Prestwick.

Di dalam kastil ada tangga batu spiral yang menghubungkan lima lantai - di lantai pertama adalah Aula Besar dan dapur, dengan lima kamar tidur dan area tempat duduk di lantai atas.

Di atap adalah 'Caphouse' yang dulunya digunakan sebagai tempat pengamatan oleh penjaga, dan bahkan ada tangga rahasia untuk ditemukan.

Kamar-kamar memiliki empat tempat tidur poster dan tirai, bersama dengan kompor kayu bakar untuk membuat Anda tetap hangat, dan kamar mandi dalam.

Salah satu fitur paling menakutkan di dalamnya adalah 'lubang pembunuhan', yang dulunya digunakan untuk menuangkan minyak panas ke pengunjung yang tidak diinginkan ke kastil.

Penjara pit ditemukan di balik pintu jebakan batu ubin besar, tetapi tidak mudah ditemukan sehingga para tamu akan menghadapi tantangan.

Tamu sebelumnya mengatakan bahwa mereka telah merasakan penampakan (Snaptrip)

Tamu sebelumnya, termasuk Ghost Hunters Scotland, mengonfirmasi masa lalunya yang menyeramkan, dengan salah satunya memberi tahu surat kabar lokal sesuatu yang "mengubah energinya" pada mereka selama pemanggilan arwah.

Dilansir bearita.com dari www.thesun.co.uk Ada juga kegiatan menyeramkan yang dapat Anda nikmati selama Anda tinggal, termasuk perjalanan ke Alloway Auld Kirk untuk mengambil bagian dalam pertemuan penyihir, dengan lokasi yang disebutkan dalam puisi terkenal Robert Burns Tam o 'Shanter ".

Properti ini berharga £ 2.193 untuk dua malam, yang biasanya dapat menampung hingga 14 orang.

Namun, dengan aturan baru yang diberlakukan oleh pemerintah Skotlandia hanya mengizinkan satu rumah tangga, Anda hanya boleh memiliki hingga enam orang dewasa, dengan anak-anak di bawah 11 tahun tidak termasuk dalam pembatasan.

 

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved