Tangis Haru Safarudin Bisa Ziarah ke Makam Ayahnya

Daerah

Keluarga Safarudin ziarah ke makam ayahnya.

Penulis:Bearita.com

Sabtu 19/09/2020, Safarudin ( 53 ) dan keluarga yang selama ini menghuni di sebuah pondok di perkebunan karet di desa Banyu Landas kecamatan Banua Lima kabupaten Barito Timur Kalimantan Tengah.

Keluarga Safarudin mempunyai impian besar mau ziarah kemakam ayahnya yang terletak di desa Pamurus kecamatan Juai kabupaten Balangan.

Berpenghasilan Rp. 150.000/Minggu sungguh berat untuk mencapai mimpi keluarga Safarudin untuk untuk bisa mengunjungi makam ayahnya, mendengar hal tersebut kumpulan ibu-ibu yang menamakan organisasinya Sahabat Syurga Comunity mencoba mewujudkan mimpinya keluarga Safarudin.

img

Saya dan keluarga sangat bahagia ketika Tim Sahabat Syurga Comunity mewujudkan mimpi besar kami untuk bisa ber ziarah ke makam ayah saya, saya dan keluarga baru kali ini makan diluar atau di warung seperti ini,” ujar Safarudin saat di ajak makan selepas sholat zuhur sebelum mengunjungi makam ayahnya.

Sahabat Syurga yang diwakili oleh Erna Susanti mengatakan sangat bahagia bisa mewujudkan mimpi keluarga Pak Safarudin untuk berziarah kemakam orang tuanya.

Saya dan kawan-kawan dari Sahabat Syurga Comunity merasa bahagia sudah bisa kenal dengan keluarga hebat ini dan berterimaksih kepada semua dermawan yang sudah mau menitipkaan kepada saya dan kawan-kawan atas  donasinya untuk mengabulkan impian pak Safarudin dan keluarga

img

Tak hanya makan siang dan ziarah kawan-kawan dari Sahabat Syurga pun membelikan 2 buah sepeda kayuh untuk Safarudin dan anaknya untuk memudahkan keluarga ini melakukan kegiatannya sehari-hari.

Saya dan kawan berharap dengan adanya sepeda kayuh bisa memudahkan anak pak safarudin untuk pergi kesekolah dan mengaji pada sore hari,” Tambah Erna

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved