Stephen Bibrowski Pria Berwajah Singa

Global

Penulis:Randi

Pria bernama Stephen Bibrowski ini lahir di Warsawa Polandia pada tahun 1890 pria yang lebih dikenal dengan nama panggung Lionel The lion Faced Boy (Lionel Anak berwajah singa)

Pria bernama Stephen Bibrowski ini lahir di Warsawa Polandia pada tahun 1890 pria yang lebih dikenal dengan nama panggung Lionel The lion Faced Boy (Lionel Anak berwajah singa) adalah seorang pemain sirkus yang terkenal dengan keunikan rambut yang tumbuh di seluruh tubuhnya temasuk wajah kecuali telapak tangan dan telapak kaki sehingga dia diberi julukan pria berwajah singa sebetulnya dalam dunia medis kondisi ini disebut juga dengan hipertrikosis atau kelainan pertumbuhan rambut pada tubuh.

Sebelumnya kondisi ini di yakini oleh ibunya disebabkan pada saat hamil melihat ayahnya disiksa oleh seekor singa sehingga Stephen lahir dengan di tumbuhi rambut, karena kondisi ini pula di usia yang keempat tahun stephan di serahkan oleh ibunya kepada seorang pemain sandiwara jerman lalu memulai karirnya sebagai pemain sirkus dengan pertunjukkan trik senam.

Dengan melihat kondisinya yang di penuhi rambut begitu banyak orang berpikiran negatif tentang dirinya namun dia memperlihatkan sisi lembutnya ketika berbicara dengan orang saat sedang melakukan atraksi. Pria yang sempat bermimpi menjadi dokter gigi ini ternyata juga lancar berbicara dalam lima bahasa.

Sempat ada suatu kejadian pada tahun 1904 di hotel tempat stephen menginap terjadi kebakaran dan dia adalah orang pertama yang lolos dari kebakaran tersebut karena takut rambutnya terbakar, dia sempat berpikir bila rambutnya hilang maka karirnya sebagai pemain sirkus pun akan hilang.

Di lansir dari wikipedia Stephen meninggal dunia di usia empat puluh satu tahun disebabkan serangan jantung pada tahun 1932. Satu hal yang dapat kita pelajari dari Stephen Bibrowski ini buatlah kelemahan menjadi kelebihan tetap percaya pada diri sendiri dan jangan terbawa pada opini orang lain .

 

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved