PK PMII STIT Assunniyyah Gelar Hakrab Orientasi Kepengurusan

Daerah

Danau Desa Hatiwin, Tapin Selatan, Tapin

Penulis:Bearita.com

Tapin, Mybearita.com - 27 Agustus 2023 PMII Komisariat STIT Assunniyyah gelar hari ke akraban (hakrab) di Danau Hatiwin . Pelaksanaan Hakrab diadakan oleh PK PMII STIT Assunniyyah. Kegiatan Hakrab dilaksanakan pada hari Minggu (27/08/2023).

Acara Hakrab langsung dibuka oleh Kepala desa bapak Jaiz dan dihadiri para senior PMII lainnya serta diikuti oleh puluhan peserta Makrab.

Hakrab kali ini mengusung tema “Hilangkan Perbedaan, Sambungkan Kebersamaan, Raih Impian Menuju Masa Keemasaan.” kegiatan Hakrab ini diikuti oleh seluruh anggota dan kader PMII. Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan Hakrab tersebut.

Hakrab diadakan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan PMII itu sendiri merupakan awal bagi anggota dan kader PMII. Kegiatan Hakrab di isi dengan kegiatan penyampaian sambutan, Materi dan ada beberapa games.

Disamping itu, tujuan dari dilaksanakannya Hakrab ini yaitu mengingat betapa pentingnya persatuan kita PMII juga memberikan pencerdasaan terhadap anggota dan kader yang juga mendapatkan Motivasi Dari Demisioner Mabinkom, Ketua Umum Mabinkom dan senior lainya. Karena tidak cukup mahasiwa hanya melakukan (datang, duduk dan diam) didalam ruangan kampus serta menjadi kutu buku didalam perkuliahan, Supaya dapat membentuk mahasiswa yang berkarakter, berpikir kristis, agamis dan nasionalis

Selain itu mahasiswa memiliki emban amanah yang sangat berat didalam bersosial yaitu sebagai agen of control dan agen of change untuk kemajuan bangsa dan negara.

Turut hadir ikut menyukseskan acara tersebut, PC PMII , PC kopri PMII, Mabinkom, Kepala desa hatiwin, IPNU, IPPNU, BEM syekh Salman Al farisi, HMI syekh Salman Al farisi, BAWASLU Kab Tapin dan tokoh agama.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved