Ketua KPU HSU Apresiasi FDM HSU Wujudkan Eksistensi Milenial Menentukan Arah Demokrasi

Daerah

FDM HSU silaturahmi dengan KPU HSU (foto: istimewa)

Penulis:Bearita.com

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Ihsan Rahmani dan Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidik Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Emmy Najmiaty memberikan apresiasi atas inisiatif Dewan Pengurus Daerah (DPD) Forum Demokrasi Milenial (FDM) HSU yang siap bersinergi mewujudkan eksistensi milenial sebagai generasi yang menentukan arah demokrasi di Kabupaten HSU.

Amuntai, Bearita.com - Hal itu disampaikan Ihsan pada kunjungan silaturahmi FDM HSU ke KPU Kabupaten HSU di Kantor KPU HSU, Senin (24/7).

"Saya sangat apresiasi terhadap upaya FDM HSU untuk mewujudkan suatu kebebasan dan kemerdekaan bagi generasi milenial untuk menyongsong demokrasi yang lahir dari kreativitas dan keberanian," kata Ihsan.

Lebih lanjut Ihsan berpesan kepada FDM HSU agar selalu kompak dan solid dalam menjalankan roda organisasi agar bisa maksimal dalam memberikan edukasi demokrasi terhadap milenial di HSU.

"Hal yang tidak kalah penting adalah soliditas dan kekompakan agar kalian bisa optimal dalam menjalankan program yang telah ditetapkan," pesan mantan Presiden BEM Fakultas Tarbiyah UIN Antasari ini.

Sementara Dewan Penasihat FDM HSU Khumaidi Arifin mengucapkan terima kasih kepada KPU HSU yang telah bersedia untuk bersama-sama bersinergi mewujudkan iklim demokrasi yang dicita-citakan.

"Terima kasih kami haturkan kepada Ketua KPU HSU yang bersedia menerima silaturahmi kami dan membangun komitmen sinergitas bersama menciptakan iklim demokrasi yang dicita-citakan," kata Khumaidi.

Khumaidi menyatakan, FDM HSU siap berupaya menghentikan kungkungan paradigma demokrasi yang kaku, feodal, dan komunalistik.

"Salah satu misi FDM HSU adalah menghentikan kungkungan paradigma demokrasi yang kaku di Kabupaten HSU," pungkasnya.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved