Abdan Syakura Terpilih sebagai Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Selatan 2022-2026

Daerah

Abdan Syakura terpilih sebagai Ketua Pemuda Muhamadiyah Kalsel 2022-2026 (foto: istimewa)

Penulis:Bearita.com

Muhammad Abdan Syakura terpilih sebagai Ketua Formatur dalam perhelatan Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Selatan (Kalsel) yang ke-XVI periode 2022-2026 yang dilaksanakan mulai dari tanggal 14-16 Juli 2023 di Amuntai, Hulu Sungai Utara.

Bearita.com, Amuntai - Abdan Syakura mengajak seluruh kader Pemuda Muhammadiyah se-Kalsel dalam membawa semangat fastabiqul khairat untuk memajukan Pemuda Muhammadiyah di Bumi Lambung Mangkurat. 

Abdan juga membawakan visi PWPM Kalsel kedepannya ialah Pemuda Muhammadiyah Berdaya Saing, Mandiri, dan Kolaboratif, Menuju Kemajuan Kalimantan Selatan.

Abdan juga aktif di organisasi kepemudaan di Kalsel, dan pernah memimpin Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah periode 2014-2016.

Abdan terpilih secara aklamasi berdasarkan hasil musyawarah mufakat dan kesepakatan bersama seluruh peserta musywil pemuda muhammadiyah menetapkan abdan sebagai ketua formatur terpilih dan sahilfani sebagai seketaris formatur.

Pada penutupan Musywil PWPM Kalsel, Abdan dalam sambutannya mengajak semua kader Pemuda Muhammadiyah agar selalu menjunjung tinggi solidaritas dan kekeluargaan di Pemuda Muhammadiyah.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved