Ketua PC PMII Tapin Siap Maju di Musda KNPI Tapin

Daerah

Ketua PC PMII Tapin, Muhammad Ansyari (foto: istimewa)

Penulis:Bearita.com

Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan (Kalsel) akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Rantau, Bearita.com - Nama-nama bakal calon nahkoda mulai bermunculan. Mulai dari struktural DPD KNPI sampai tokoh pemuda dari pimpinan organisasi kepemudaan. Terbaru, Muhammad Ansyari Ketua PC PMII Tapin mengaku siap melanjutkan estafet kepemimpinan sebagai Ketua DPD KNPI Kab. Tapin. 

"InsyaAllah saya siap melanjutkan estafet kepemimpinan KNPI Tapin untuk masa depan kepemudaan Tapin," ungkapnya kepada media ini, Kamis (6/7/2023). 

Mahasiswa STIT Assuniyah itu menuturkan, modal utama dirinya maju adalah semangat ingin membawa perubahan untuk kepemudaan Tapin ke arah yang lebih baik dan maju. 

Selain itu, karena selama ini dirinya bermukim dan digodok di kabupaten yang dikenal sebagai 'Makam Para Datu' itu. Sehingga merasa ada tanggungjawab moril besar untuk memberikan kontribusi kepada daerah, khususnya di ranah kepemudaan. 

"Sahabat-sahabat saya di PMII juga mendukung. Dengan dukungan dan doa restu sahabat/i yang ada, dirinya yakin dan optimis bisa melanjutkan estafet kepemimpinan," pungkasnya.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved