Peringati Harlah PMII ke-63, PMII Banjarmasin Berbagi Sahur ke Masyarakat

Daerah

Foto bersama para kader PMII Kota Banjarmasin usai kegiatan sahur on the road (foto: istimewa).

Penulis:Bearita.com

Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Banjarmasin mengadakan berbagi sahur kepada sesama dalam rangka memperingati Hari Lahir PMII yang ke-63, Kamis (23/4/2023) subuh.

Banjarmasin, Berita.com - Kegiatan yang bertajuk Sahur On the Road tersebut digelar di jalan Kota Banjarmasin meliput jalan Veteran dan Jalan Pramuka. 

Para pengurus cabang PMII dan sejumlah pengurus di bawahnya turut andil dalam kegiatan ini. Mereka membagikan seratus lebih konsumsi sahur kepada para warga yang masih beraktivitas hingga sahur di jalanan kota berjuluk Seribu Sungai. 

Ketua Panitia Pelaksana, Rosyad menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga hubungan atas sesama manusia dengan saling berbagi rezeki sekligus dalam rangka memperingati harlah PMII yang ke-63. 

"Hal ini sejalan dengan nilai-nilai yang menjadi pegangan kader PMII yaitu Nilai Dasar Pergerakan yang salah satunya adalah menjaga hubungan baik dengan sesama manusia," ucapnya. 

Imam Mesjid Al-Ikhwan tersebut berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. 

"Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi masyarakat, meskipun yang kami bagikan tidak mewah, tapi semoga membantu para warga yang masih beraktivitas hingga sahur untuk mengais rezeki," ungkapnya. 

Di samping itu, dirinya menyampaikan terimakasih kepada para pihak yang mendukung kegiatan, terutama kepada Polda Kalimantan Selatan dan para kader yang terlibat dalam kegiatan. 

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved