Santri Dukung Ganjar Kalsel-Teng Gelar Training Motivasi dan Buka Bersama Santri di Banjarbaru

Daerah

Relawan Santri

Penulis:Bearita.com

Banjarbaru, Bearita.com - Relawan Santri Dukung Ganjar Kalimantan Selatan-Tengah menyelenggarakan buka puasa nisfu sya'ban dan doa bersama untuk bapak ganjar pranowo Presiden 2024 dengan teman "Damai untuk Negeri" di Pondok Pesantren Hidayatullah Banjarbaru, Rabu (8/3/2023).

Puluhan santri antusias mengikuti kegiatan buka bersama nisfu sya'ban selain mengambil berkah dibulan sya'ban mereka juga mendoakan kelancaran bapak ganjar pranowo menjadi presiden 2024.

Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar Kalimantan Selatan-Tengah menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian bapak Ganjar Pranowo terhadap semangat santri-santri dalam menuntut ilmu agama agar selalu merawat semangat belajarnya karena mereka adalah pemimpin masa depan indonesia.

"Selain itu, kegiatan ini juga ditangkai dengan doa bersama untuk bapak Ganjar yang insyaallah akan menjadi presiden kita ke depan. Doa agar perjalanan beliau dilancarkan dan doa untuk kedamaian negeri. Serta kami juga memberikan bantuan sarang lebah madu untuk produktivitas para santri," ungkapnya lebih lanjut.

Santri yang antusias mengikuti kegiatan tersebut tidak hanya bertanya perihal peningkatan motivasi belajar . Namun juga menyampaikan aspirasi agar mendapat dukungan serta kunjungan bapak ganjar ke pondok pesantren mereka.

"Mudah-mudahan jika bapak Ganjar terpilih, kita dapat kunjungan langsung oleh bapak ganjar ke pondok kami" ungkap azzam salah satu santri pada saat kegiatan.

Atas terselenggaranya kegiatan tersebut, para pimpinan pondok dan santri sangat mengapresiasi dan menyampaikan rasa terimakasihnya. 

"Mudah-mudahan berkat doa bersama ini negeri kita selalu damai, dan bapak ganjar juga menjadi presiden yang amanah" ucap salah satu pengurus pondok pesantren hidayatullah.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved