Misteri Kematian Elisa Lam yang Belum Terpecahkan

Lain-lain

Elisa Lam

Penulis:Bearita.com

Pada 19 Februari 2013, tubuh turis Kanada Elisa Lam ditemukan mengambang di dalam tangki air di Hotel Cecil tempat dia menginap setelah tamu lain mengeluh tentang tekanan air dan rasa air di kamarnya.

Rekaman yang dirilis menunjukkan perilakunya yang tidak menentu di lift pada hari terakhir dia terlihat.

Elisa Lam itu adalah seorang mahasiswa asal Kanada yang melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Dia menginap di sebuah hotel bernama Cecil Hotel di Los Angeles. Nah, masalahnya adalah setelah tiga hari menginap di hotel itu, Elisa tiba-tiba menghilang.

Para staf hotel dan polisi mencari Elisa di seluruh area hotel, termasuk kamar mandi air terjun di atap gedung. Dua pekan kemudian, mayatnya ditemukan di tangki air di atas gedung hotel yang super aneh dan bikin misterius.

Nah, yang bikin kasus Elisa ini makin bikin orang penasaran adalah cctv footage Elisa di lift sebelum dia hilang. Dalam video tersebut, Elisa kelihatan sangat aneh dan mencurigakan. Dia kayak ngobrol sama orang yang gak kelihatan, gerakannya aneh, dan kelihatan takut.

Setelah investigasi, polisi menemukan bahwa Elisa memiliki masalah kesehatan mental. Tapi, banyak teori konspirasi yang mengatakan bahwa dia dibunuh atau terlibat dalam hal-hal gelap. Ada yang bilang dia terlibat dengan roh-roh jahat di hotel tersebut atau bahkan pembunuh berantai.

Walaupun kasus Elisa Lam ini udah dipecahkan, tapi tetep bikin orang penasaran. Gak cuma karena videonya yang aneh tapi juga karena hotel Cecil sendiri udah dikenal sebagai tempat yang dihuni oleh pembunuh berantai, pengedar narkoba, dan kejahatan lainnya.

sumber: quora

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved