Santri Dukung Ganjar Kalimantan Selatan-Tengah Gelar Workshop dan Doa Bersama di Kab Banjar

Politik

Foto bersama para peserta.

Penulis:Bearita.com

Santri Dukung Ganjar Kalimantan Selatan-Tengah menggelar workshop kewirausahaan dan doa bersama di kabupaten Banjar.

Martapura, Bearita.com - Relawan Santri Dukung Ganjar Kalimantan Selatan-Tengah menyelenggarakan Workshop Kewirausahaan dan Doa Bersama untuk Bapak Ganjar Presiden 2024 dengan teman "Damai untuk Negeri" di Desa Pingaran Ulu, Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar, Minggu (5/3/2023).

Puluhan warga antusias mengikuti kegiatan workshop yang fokus pada pembahasan budidaya ikan air tawar yang dibawakan oleh pelatih dari mahasiswa Fakultas Perikanan Universitas Lambung Mangkurat, Aida Fitria. 

Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar Kalimantan Selatan-Tengah menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian bapak Ganjar Pranowo terhadap peningkatan kapasitas sumber daya manusia di Banua Kalimantan Selatan.

"Selain itu, kegiatan ini juga ditangkai dengan doa bersama untuk bapak Ganjar yang insyaallah akan menjadi presiden kita ke depan. Doa agar perjalanan beliau dilancarkan dan doa untuk kedamaian negeri," ungkapnya lebih lanjut.

Warga yang antusias mengikuti kegiatan tersebut tidak hanya bertanya perihal materi pelatihan. Namun juga menyampaikan aspirasi agar mendapat dukungan modal membuka tambak ikan.

"Mudah-mudahan jika bapak Ganjar terpilih, kita mendapat dukungan modal untuk membuka tambak," ungkap Tahmidi, salah satu warga pada saat kegiatan.

Atas terselenggaranya kegiatan tersebut, para warga mengapresiasi dan menyampaikan rasa terimakasihnya. 

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga ilmu yang kami terima dapat kami jalankan. Mudah-mudahan berkat doa bersama ini negeri kita selalu damai meskipun di tengah tahun politik," ucap Nafarin, salah satu warga Pingaran Ulu.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved