5 Game PC Keren Tapi Ringan 2023, Seru Banget!

Game

Bermain game PC. Sumber: Pexels.

Penulis:Jabal Nur

Di tahun 2023, salah satu game PC keren tapi ringan yang bisa kamu mainkan adalah Gothic 3. Game ini memiliki visual dan desan game yang sangat keren seperti dunia nyata.

Game terbaru dengan grafis dan gameplay berkualitas tinggi memang punya tampilan keren. Sayangnya, kamu harus memiliki PC spek tinggi untuk memainkannya. Tapi jangan khawatir, karena masih banyak game pc keren tapi ringan yang bisa kamu mainkan.

Perkembangan game-game canggih saat ini membutuhkan platform untuk terus berkembang, sebut saja perangkat Playstation 5 dan PC. Tetapi tidak semua orang dapat memiliki platform atau perangkat PC terbaru.

Bagaimana dengan kamu yang memiliki PC kentang? Jangan khawatir, kamu tetap bisa memainkan game PC ringan terbaik 2023. Kamu bisa memainkan game pc keren tapi ringan ini dengan PC kentang.

Namun, kualitas game PC ringan tidak jauh lebih baik daripada game berat. Ada juga banyak game jadul dengan gameplay yang seru dan grafis yang bagus. 

Daftar Game PC Keren Tapi Ringan

Di bawah ini adalah lima game pc keren tapi ringan yang layak banget untuk dimainkan saat ini. Penasaran? Simak saja ulasannya.

Gothic 3

Game PC terbaik pertama adalah Gothic 3 yang merupakan game pc keren tapi ringan bertema RPG dan pemain dapat menyesuaikan karakter, gaya bertarung, dan kemampuan favorit mereka seperti game RPG pada umumnya.

Kualitas game lama ini tidak membutuhkan PC yang berat untuk dimainkan oleh PC. Gothic 3 dirilis pada 13 Oktober 2006 dan masih asyik dimainkan bagi para gamer hingga saat ini.

Prince of Persia: The Forgotten Sands

Game PC ringan kedua adalah Prince of Persia: The Forgotten Sands yang memiliki gameplay seru dan seru untuk ukuran game lama. kerajaan melalui kekuatan magis.

Hal ini terlihat pada game Assassin's Creed yang mirip dengan Prince of Persia. Melihat kekuatan Assassin's Creed di pasaran, Ubisoft bisa fokus pada game dan aktivitas orang ketiga dengan latar belakang sejarah. 

Risen 2: Dark Waters

Game pc keren tapi ringan selanjutnya adalah Risen 2: Dark Waters yang terpilih sebagai game terpopuler. Kamu dapat menikmati tiga hal penting yaitu Adventure, RPG, dan Action.

Kamu dapat menjelajahi berbagai area baik di darat maupun di laut dalam mode orang ketiga. Grafis gaming yang ringan dari laptop ini tidak banyak berubah dari pendahulunya. Meskipun demikian, game PC berbiaya rendah ini adalah pilihan terbaik untuk dimainkan di rumah. 

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, game ini merupakan game bajak laut namun hadir dengan tema bajak laut Karibia yang indah dengan unsur dunia fantasi dimana terdapat berbagai misteri seperti monster, dewa kuno dan sihir voodoo. Dengan menggabungkan banyak hal dalam satu game, game ini akan lebih menarik untuk dimainkan.

Alan Wake

Bayangkan kamu sedang bersenang-senang dengan keluarga, dan salah satu anggota keluarga kamu menghilang. Ketika mencoba mencari, kamu menemukan diri di dunia lain dan bahkan tidak tahu harus berbuat apa.

Berikut ini adalah ikhtisar singkat dari game PC Alan Wake yang ringan. Kamu bermain sebagai Alan yang mencari istrinya yang hilang. Sepanjang permainan, kamu akan menghadapi banyak fakta tak terduga. Coba saja game untuk laptop murah ini jika kamu penasaran.

Warframe

Warframe juga merupakan game PC multipemain ringan terbaik. Game ini memiliki visual yang bagus dan trik karakter yang hebat.

Gameplay-nya juga seru dengan berbagai gaya bertarung yang mengagumkan, jadi sayang untuk dilewatkan. Banyak pemain Warframe sekarang bersemangat untuk melihat pengumuman Tennocon kemarin.

Selain update open-world yang berlangsung di planet Venus, dan adanya game pertarungan antar pesawat bisa langsung keluar, tentunya banyak pemain yang lebih optimis dengan perkembangan masa depan di loss ini.

Ya, Warframe telah berubah dari yang dulunya game biasa menjadi game yang siap memikat para pesaingnya dengan banyak konten yang dibawakan oleh Digital Extreme.

Usah dari pengembang berbayar untuk membuat game ini dan pentingnya mereka dalam menciptakan hubungan yang baik dengan komunitas sudah cukup untuk menilai game ini sebagai game gratis terbaik.

Itu dia lima game PC ringan dan keren yang bisa kamu mainkan di tahun 2023. Game yang ada di atas sangat cocok untuk kamu yang punya spek PC kentang.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved