Berangkat ke Surakarta, Kontingen Porseni NU Kalsel: Semoga Bisa Memberikan yang Terbaik

Daerah

Kontingen Porseni NU PWNU Kalsel saat pengarahan sebelum berangkat ke Kota Surakarta di Bandara Syamsuddin Noor

Penulis:Bearita.com

Kontingen Porseni NU PWNU Kalsel berharap dapat berikan yang terbaik.

Banjarmasin, Bearita.com - Kontingen Porseni NU dalam rangka 1 abad NU dari Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalimantan Selatan (Kalsel) berangkat menuju Kota Surakarta pada Jumat, (13/1/2023) pagi tadi.

PWNU Kalsel memberangkatkan setidaknya 31 atlet dan 13 manajer/ofisial/pendamping. Keberangkatan kontingen turut didampingi Polda Kalsel dan Dispora Provinsi Kalsel.

31 atlet dari Kalsel ini akan mengikuti sejumlah cabang lomba yaitu voli, bulu tangkis, dan silat pada bidang olahraga. Sementara pada bidang seni yakni, Musabaqoh Tilawatil Quran, Musabaqoh Qiroatil Kitab, dan Hifdzul Alfiyyah pada bidang seni. 

Sebelum keberangkatan, Manajer Kontingen, KH Abrani Sulaiman memberikan arahan kepada para atlet, agar menikmati proses perjalanan dan perlombaan.

"Bawa enjoy saja. Karena tujuan utama dalam kegiatan ini adalah silaturrahmi. Anggap saja kita sekaligus berlibur," ucapnya memberikan semangat kepada para atlet dan ofisial.

Meski demikian, dia berharap para atlet dapat memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Kalimantan Selatan.

"Semoga kita dapat memberikan yang terbaik untuk nama baik PWNU Kalimantan Selatan," ujarnya.

Sementara itu, Akhmad Reza Maulana Wardani selaku salah kafilah MTQ dari Kalsel, berharap dapat memberikan dapat yang terbaik dan menjadi pengalaman serta baginya.

"Semoga saya dapat memberikan yang terbaik untuk Kalsel. Dan ini tentunya menjadi pengalaman berharga bagi saya dan menambahkan motivasi saya untuk terus mempelajari Alquran," ungkapnya.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved