UKM KM-FEBI Gelar Festival Maulid Habsy

Pendidikan

Festival Maulid Habsy oleh UKM KM-FEBI (foto: istimewa)

Penulis:Bearita.com

UKM KM-FEBI Gelar Festival Maulid Habsy untuk pelajar se-Kalimantan Selatan.

Banjarmasin, Bearita.com - Unit Kegiatan Mahasiswa Kepemimpinan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin menyelenggarakan Festival Maulid Habsy di Gedung Percontohan Lantai 2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin, Sabtu (12/11/2022).

Rahmatullah selaku Ketua Umum UKM KM-FEBI Periode 2022/2023 menjelaskan, Kegiatan ini mewadahi SMA/SMK/MA se-Kalimantan Selatan yang mana di adakan pertama kali di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dengan mengusung tema "Menghidupkan Makna Maulid Sebagai Momentum Perubahan Diri".

Rahmat menambahkan, tujuan mengadakannya festival ini adalah untuk mengembangkan potensi dengan tumbuhnya kepribadian dalam revitalisasi esensial maulid Nabi Muhammad Saw.

Saat kegiatan berlangsung, peserta dan panitia sangat antusias menyaksikan penampilan yang ada dengan diwarnai variasi dan kombinasi dalam memberikan hasil yang terbaik.

Rahmatullah berharap dengan terselenggaranya Festival Maulid Habsy ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah melalui lantunan sholawat serta menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan.

Selain itu, harapannya kegiatan ini terus di selenggarakan secara konsisten setiap tahunnya.

Di samping itu, Ketua Pelaksana kegiatan ini Moch Fikri Fahriadi menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang membantu menyukseskan kegiatan ini, karena menurutnya tanpa ada bantuan mereka kegiatan ini tidak berjalan secara maksimal.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved