Mantan Presma ULM Terpilih Sebagai Koordinator Ikma Tanbu

Daerah

Ketua Ikma Tanbu terpilih Ahdiat Zairullah (pakai peci).

Penulis:Bearita.com

Mantan Presma ULM 2020 Ahdiat Zairullah terpilih secara aklamasi sebagai Koordinator Ikma Tanbu.

BATULICIN, Bearita.com - Mantan Presiden Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) 2020, Ahdiat Zairullah resmi terpilih menjadi Koordinator Ikatan Mahasiswa (Ikma) Tanah Bumbu (Tanbu).

Dia terpilih secara aklamasi pada kongres Ikma Tanbu ke-6 yang digelar secara virtual pada Jumat (8/7/2022).

Kongres yang dibuka langsung oleh Koordinator Ikma Tanbu Yurham tersebut dihadiri para peserta dari Ikma Tanbu Kalsel, Ikma Tanbu Jogja, Himatanbu Malang, Hipmat Pare Pare, KPMTBKSM Makassar, dan Ikma Tanbu Kaltim.

"Alhamdulillah dengan mengusung cita narasi sinergi karya saya dipercaya untuk memimpin ikma tanbu selama dua tahun kedepan. Saya ucapkan kepada semua elemen yang turut serta menyukseskan kongres ke 6 ini," ungkap Ahdiat kepada media ini usai kegiatan.

Ahdiat merupakan mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Prodi Ilmu Pemerintahan. Ia sudah tidak asing lagi di kalangan mahasiswa Kalsel karena pernah menjadi sebagai presiden mahasiswa sekaligus Koordinator Wilayah BEM se-Kalsel pada 2020.

Dia pun berharap, ke depan para mahasiswa Tanbu dapat saling membantu untuk memberikan karya dan pengabdian terbaik untuk kabupaten Bumi Bersujud.

"Saya berharap kita semua mahasiswa bisa bahu membahu untuk memberikan karya dan pengabdian terbaik kepada daerah cinta," ucapnya.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved