PDIP Resmi Usung Sugianto-Edy Pratowo di Pilgub Kalteng 2020, Arton S Dohong: Seluruh Kader dan Pengurus PDIP Wajib Menangkan Sugianto - Edy

Politik

Sugianto Sabran dan Edy Pratowo dan pengurus PDIP Kalteng

Penulis:Bearita.com

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP) akhirnya menjawab pertanyaan mengenai siapa kandindat yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pikada) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020.

Pada tahun ini pergantian Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020-2025, PDIP menetapkan untuk mengusung Sugianto Sabran-Edy Pratowo sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilgub Desember mendatang. 

Itu ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi dukungan dalam bentuk B-1 KWK oleh Arton S Dohong bersama pengurus lainnya kepada Sugianto Sabran dan Edy Pratowo, Sabtu (5/9) malam di Kantor DPW PDIP Kalimantan Tengah, jalan Ir Soekarno, Palangkaraya pukul 20.45.

Arton S Dohong mengatakan, semua pengurus dan kader PDIP harus menangkan Sugianto-Edy. 

"Ini  adalah keputusan partai, maka semua pengurus dan kader PDIP harus memenangkan Sugianto - Edy Pratowo.Semua tingkatan pengurus harus berjuang bersama memenangkan keputusan partai," katanya. 

Lebih lanjut, ia mengatakan ada sebagian yang kecewa terhadap keputusan tersebut. Namun keputusan dari partai inilah yang harus dikawal. 

"Mari kita berjuang bersama untuk memenangkan Sugianto-Edy Pratowo yang telah diusung PDIP," ungkapnya.

Penulis: Hafidz
Editor: Hafidz

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved