Aksi Percobaan Perampokan di Kembangan: Buka Kacanya!

Hukum

Info viral, diduga aksi percobaan perampokan di Kembangan, Jakarta Barat terekam video amatir penumpang mobil korban. (Foto: Instagram/ Jktnewss)

Penulis:Bearita.com

Viral di media sosial sebuah aksi dugaan percobaan perampokan menimpa seorang pengemudi mobil di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Wajah pelaku saat melancarkan aksinya ini berhasil terekam dalam sebuah video amatir yang viral.

Dalam video unggahan tersebut, terlihat seorang pengendara sepeda motor secara tiba-tiba melaju dan memberhentikan pengemudi mobil saat hendak putar balik, arah di dalam kawasan Mall Puri Indah, Kembangan.

Kemudian, mobil sang pengemudi itu berhenti karena pria pengendara motor berambut gondrong serta bertopi itu turun dan memakirkan motornya persis di depan mobil.

Pengendara motor tersebut terlihat mengelilingi mobil sambil bersuara.

"Buka kaca!," kata diduga pelaku perampok itu.

Berdasarkan keterangan video, pria pengendara motor itu ingin melakukan aksi percobaan perampokan. Namun, syukurnya korban atau pengemudi mobil tidak membukakan pintu dan keluar.

"Hati-hati guys baru terjadi sekitar 20 menit yang lalu istri hampir kena rampok di seputar Mall Puri Indah-Kembangan Jakarta Barat," tulis keterangan pada unggahan video viral.

Sementara itu, menanggapi peristiwa viral tersebut, Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Reno Apri Dwijayanto, mengatakan pihaknya telah mengamankan terduga pelaku percobaan perampokan.

"(Terduga pelaku) sudah kami amankan,"  jelas Reno saat dikonfirmasi, Rabu (4/5/2022).

Meskipunbegitu, Reno tidak menjelaskan lebih rinci identitas dari terduga pelaku percobaan perampokan. Begitu pun motif pelaku melakuka aksinya, lantaran masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Yang bersangkutan masih kami lakukan klarifikasi dan masih didalami," tukas Reno.

sumber: poskota

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved