Tim Kalteng Putra Gelar Latihan Perdana

Sport

Foto Saat Kalteng Putra Latihan Perdana,Jum'at (4/9), di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya

Penulis:Hafidz

Tim Kalteng Putra menggelar Latihan Perdana,di Stadion Tuah Pahoe,Palangka Raya,Kalimantan Tengah,Jum’at (4/9) dalam rangka persiapan menghadapi Liga 2 Indonesia, yang sempat terhenti akibat Pandemi COVID-19.

Pelatih Kalteng Putra, Eko Tamamie, saat ditemui awak media di Stadion Tuah Pahoe mendampingi Pemainnya mengatakan "Ada 20 pemain yang mengikuti latihan pada hari ini".

"Sampai saat ini ada 19 pemain dari luar daerah, dan Pemain tersebut tetap yang mengikuti Liga 2 sebelum Pandemi COVID-19” ungkap Pelatih Kalteng Putra tersebut.

Eko Tamaie,yang juga menjadi personel Polda Kalimantan Tengah, itu menjadwalkan latihan rutin yang mana,pada hari Senin sampai Sabtu sore.

Selain itu, tim pelatih nantinya akan mengevaluasi Permainan Kalteng Putra, yang mana Kalteng Putra sempat bertandang melawan Persiba Balikpapan, kalah dengan skor tipis.

“Nantinya kita akan mengevaluasi kelemahan dari Permainan Kalteng Putra, terutama dibagian pertahanan dalam 1 bulan setengah ke depan”.

Rencananya, Kalteng Putra akan bermain pada tanggal 17 Oktober 2020, dan nantinya akan bergabung pemain lokal untuk menambah kekuatan dari Kalteng Putra.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved