Kepulauan Andaman, Tempat Tinggal Suku Paling Berbahaya di Bumi

Unik

tepi kepulauan Andaman

Penulis:Bearita.com

Pulau ini merupakan bagian dari India namun tidak pernah ada orang India atau manusia beradab lainnya yang pernah pergi dan tinggal di sana.

Pulau ini adalah rumah bagi orang-orang Sentinel yang mungkin merupakan suku paling primitif dan berbahaya yang ada di dunia ini.

Mereka benar-benar terisolasi dari dunia luar, bahkan mereka tidak tahu sama sekali apa itu logam dan mereka memiliki sistem kekebalan primitif yang secara eksklusif beradaptasi dengan pulau mereka sehingga penyakit batuk sederhana pun mungkin bisa membunuh mereka.

Suku ini sangat berbahaya karena agresivitas mereka terhadap orang asing sehingga dinyatakan ilegal jika berada dalam radius 20 km dari pulau ini.

Selama puncak koloni Inggris, orang Inggris mencoba menduduki Pulau Sentinel Utara dengan cara unik tanpa kekerasan.

Mereka mengambil 6 orang dari pulau itu (4 anak-anak 2 orang dewasa/tetua) dan membawa mereka ke Inggris untuk menunjukkan betapa hebatnya Inggris sehingga mereka juga mau menyerahkan pulau mereka dan menjadi bagian dari Inggris.

Sayangnya mereka meninggal karena flu. Dan saat orang Inggris kembali untuk mengembalikan jenazah, orang-orang Sentinel marah dan membunuh mereka.

Mereka belum melupakan kejadian itu setelah 300 tahun dan masih menolak semua yang berasal dari luar pulau.

Saat dua nelayan mencari ikan di sekitar pulau Andaman, mereka mabuk. Ini membuat mereka tertidur dan kapal mereka terbawa arus hingga Pulau Sentinel Utara dan dibunuh secara brutal.

Pemerintah India mengirim helikopter untuk menjemput mayat nelayan itu namun gagal karena orang-orang Sentinel MENEMBAKKAN PANAH ke helikopter.

sumber: quora

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved