Darimana Naruto Kecil Mendapatkan Uang Untuk Biaya Hidupnya?

Hiburan

Naruto kecil

Penulis:Bearita.com

Jadi begini ya kawan-kawan, yuk mari kita ingat kembali kalau Naruto itu sudah kaya dari kecil, harusnya hidup dia bisa sangat tenang dan bahagia, walaupun tanpa ada seorang ayah dan ibu.

Kenapa demikian?

Karena, Naruto itu anak dari seorang Hokage terdahulu, yang pastinya hartanya banyak. Masalahnya disini yang kita lihat di anime, Naruto kecil hidup disebuah kamar yang kumuh, kotor dan jorok. Makan sehari-harinya cuma ramen-ramen aja, baju lusuh dan gak rapi.

Jadi, siapa dalang dibalik kemiskinan Naruto?

Tunggu-tunggu, sebelum kita jawab pertanyaan ini, saya ingin menghimbau sesuatu, pertama saya tidak berniat untuk menjelekkan satu atau dua karakter buatan Masashi Kishimoto, kedua karena disini kita berbagi pendapat ya sewajarnya kita berbeda pandangan.

Hiruzen Sarutobi adalah dalang dibalik kemiskinan ini, ini kawan bayangkan saja seberapa banyak harta yang ditinggalkan Minato ke dia. Jasa Minato pun gede banget loh untuk keselamatan penduduk desa.

Emang Hiruzen setega itu ke Naruto?

Tentu saja gak seperti kita bayangkan, dia pasti cukup sangat peduli ke Naruto dengan cara dia sendiri, dan sudah pasti untuk mencukupi kebutuhan hidup Naruto, tentu saja cukup banyak.

Terkait korupsi, sebenarnya Hiruzen gak korupsi gais, jangan terpancing omongan saya diatas.

Begini saya jelaskan pelan-pelan, naruto ketika waktu itu masih sangat kecil dan belum dewasa. Mana mungkin seorang Hiruzen melepas semua harta orang tuanya kepada anak yang bahkan belum tau apa-apa.

Dalam keadaan apapun ketika itu, keberadaan Naruto dirahasiakan besar-besaran oleh petinggi Konoha untuk keselamatan Naruto sendiri.

Ketika Naruto sudah beranjak dewasa, Hiruzen pasti sudah mewasiatkan tentang harta orang tuanya.

So gais, mari kita berpikir secara normal. Hiruzen itu sangat berjasa dalam melindungi Naruto dari kecil sampai dewasa, dalam keadaan apapun Hiruzen selalu memantau keberadaan Pak Kades Kecil.

Bagi yang sudah nonton potongan gambar diatas, mungkin kawan-kawan sudah mengetahui kalau Hiruzen itu selalu mengawasi dan menjaga dan memberikan jajan, karena sebuah janji yang telah dibuat olehnya dengan kakek Namikaze.

sumber: quora

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved