16 Kali Pembuat Film Melakukan Kesalahan, Mereka Pikir Kita Tidak Mengetahuinya

Hiburan

salah satu kesalahan dalam pembuatan film. (bearita.com)

Penulis:Bearita.com

Ya, mereka berpikir kita tidak mengetahui kesalahan-kesalahan dalam film yang dibuat oleh 'film maker' atau pembuat film. Kali ini bearita.com akan menunjukan 16 kali pembuat film melakukan kesalahannya dalam film mereka yang akan membuat kita sadar.

Kita tahu, dibutuhkan tim besar yang terdiri dari banyak orang untuk membuat film atau episode acara TV, jadi tidak mengherankan kalau beberapa kesalahan bisa terjadi selama berbagai tahap produksi.

Terkadang juru kamera masuk ke dalam frame, atau pakaian karakter berubah dalam satu adegan, dan terkadang ada adegan yang melenceng dari hukum fisik.

Tetapi ternyata kesalahan terkecil pun tidak dapat lepas dari mata terlatih si penggemar film sejati.

Dilansir dari Brightside.me, inilah 16 kesalahan-kesalahandalam pembuatan film.

1. Di awal adegan di film Avengers: Infinity War, kita bisa melihat Tony Stark mengenakan jaket. Namun, di bidikan berikutnya, jaket itu hilang.

kesalahan dalam pembuatan film avenger, infinity war, tony stark pakai dan tidak pakai jaket

2. Dalam salah satu episode dari serial TV terkenal, berjudul Friends, Monica ternyata diganti dengan aktris lain selama beberapa detik.

monica dalam series film Friends digantikan dengan artis lain dalam beberapa detik

3. Ketika karakter utama di film Gravity menangis, air matanya mengambang di udara dengan cara yang indah. Namun, di ruang nyata hampa udara, air mata akan tetap ada di wajah, dan Anda harus menyekanya dengan tisu. Tampak hukum fisik kurang diperhatikan di sini.

air mata pemeran utama Gravity mengambang dan tidak sesuai hukum fisik

4. Tokoh utama serial TV Keluarga Modern sedang berbicara di telepon, yang terbalik.

4. Tokoh utama serial TV Keluarga Modern sedang berbicara di telepon, yang terbalik.


5. Dalam komedi Home Alone, coba perhatikan, plat nomor mobil perampok berubah dari 4565 menjadi 4566. 

Dalam komedi Home Alon plat nomor mobil perampok berubah dari 4565 menjadi 4566

6. Dalam film Fast & Furious 6, Dwayne Johnson berjenggot, menghilang dan berjenggot kembali.

Dalam film Fast & Furious 6, Dwayne Johnson berjenggot, menghilang dan berjenggot kembali.

7. Dalam komedi Mean Girls, karakter Lindsay Lohan mengatakan bahwa dia dulu tinggal di Afrika. Namun, di foto masa kecilnya, dia duduk di atas gajah Asia, bukan gajah Afrika. Terlihat kuping gajah tidak lebar, menandakan itu gajah asia. 

 Dalam komedi Mean Girls, karakter Lindsay Lohan mengatakan bahwa dia dulu tinggal di Afrika. Namun, di foto masa kecilnya, dia duduk di atas gajah Asia, bukan gajah Afrika.

8. Saat Happy menjahit luka di punggung Peter Parker, Anda mungkin memperhatikan bahwa dia tidak memiliki apa-apa di tangannya untuk menjahit luka.

Saat Happy menjahit luka di punggung Peter Parker, Anda mungkin memperhatikan bahwa dia tidak memiliki apa-apa di tangannya.

9. Dalam film berjudul Arrival, tidak ada yang memperhatikan fakta bahwa para ilmuwan melihat simbol Heptapod terbalik karena alien menarik mereka di sisi lain kaca. Ini bisa mendistorsi makna pesan.

Dalam film, Arrival, tidak ada yang memperhatikan fakta bahwa para ilmuwan melihat simbol Heptapod terbalik karena alien menarik mereka di sisi lain kaca. Ini bisa mendistorsi makna pesan.

10. Di salah satu adegan dari serial TV New Girl, cat kuku di jari Jessica muncul dan menghilang.

Di salah satu adegan dari serial TV New Girl, cat kuku di kuku jari Jessica muncul dan menghilang.

11. Setelah diurutkan ke Gryffindor, Harry duduk di sebelah Ron. Tapi di foto berikutnya, kita bisa melihat dia duduk di sebelah Hermione di sisi lain meja.

Setelah diurutkan ke Gryffindor, Harry duduk di sebelah Ron. Tapi di foto berikutnya, kita bisa melihat dia duduk di sebelah Hermione di sisi lain meja

12. Dalam film, Django Unchained, pahlawan utama memakai kacamata hitam bergaya. Namun kenyataanya kacamata seperti itu belum ada pada tahun 1858.

Dalam film, Django Unchained, pahlawan utama memakai kacamata hitam bergaya. Namun kenyataanya kacamata seperti itu belum ada pada tahun 1858

13. Adegan dari serial TV Living With Yourself ini diceritakan pada latar tahun 2014. Pada saat yang sama, Miles memegang iPhone X yang mana type ini baru dirilis pada tahun 2017.

Adegan dari serial TV Living With Yourself ini konon terjadi pada tahun 2014. Pada saat yang sama, Miles memegang iPhone X yang dirilis pada tahun 2017


14. Dalam film, Moneyball, karakter Brad Pitt menekan tombol matikan di telepon terlebih dahulu, lalu dia berkata, "Aku akan meneleponmu kembali."

 Dalam film, Moneyball, karakter Brad Pitt menekan tombol matikan di telepon terlebih dahulu, lalu dia berkata, "Aku akan meneleponmu kembali."

15. Saat melihat secara 'closeup' Toni Collette di film Hereditary, kita bisa melihat ujung wignya.

Saat melihat secara 'closeup' Toni Collette di film Hereditary, kita bisa melihat ujung wignya.

16. Dan kita bertanya-tanya bagaimana pahlawan utama di komedi Overboard, berhasil mengemudikan mobil tanpa kunci kontak.

Kami bertanya-tanya bagaimana pahlawan utama komedi, Overboard, berhasil mengemudikan mobil tanpa kunci kontak.

Apakah Anda pernah memperhatikan kesalahan film? Kesalahan apa yang terakhir Anda perhatikan? Beritahu kami di komentar di bawah.

 

source : brightside.me

 

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved