Persija Diperingatkan Tak Lengah saat Menghadapi Persebaya di BRI Liga 1

Sport

Persija

Penulis:Bearita.com

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, memperingatkan anak asuhnya untuk berkonsentrasi penuh pada laga melawan Persebaya Surabaya yang berlangsung Selasa (26/10/2021). Angelo Alessio tak ingin timnya kebobolan gol yang seharusnya tak terjadi.

Peringatan itu diberikan Angelo Alessio setelah melakukan analisis penampilan Persija Jakarta saat menghadapi Madura United (22/10/2021). Meskipun menang, seharusnya Persija bisa mencatatkan clean sheets, namun akhirnya kebobolan dua gol sehingga laga berakhir dengan skor 3-2.

"Kami sudah analisis pertandingan melawan Madura United. Kami mencetak tiga gol dan kebobolan dua gol pada 25 menit terakhir," kata Angelo Alessio dalam konferensi pers jelang laga.

"Kami seperti mematikan saklar konsentrasi sehingga Persija banyak mendapatkan tekanan dan kemasukan dua gol. Kami harus belajar dari kesalahan yang terjadi. Hanya dengan itu kami bisa menjadi lebih baik dan tahu apa kekuarangnya," tegas pelatih asal Italia itu.

Masalah konsentrasi menjadi pekerjaan rumah buat Persija musim ini. Klub berjulukan Macan Kemayoran sudah beberapa kali kebobolan gol tidak perlu sehingga memengaruhi hasil dalam pertandingan.

Persija Jakarta kini mengoleksi 13 poin dan berada di peringkat kelima klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Laga melawan Persebaya Surabaya jadi momentum untuk tetap berada di papan atas klasemen.

sumber: Persija Lovers

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved