Bos Indomaret Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tol Cipularang Arah Jakarta

Nasional

Yan Bastian

Penulis:Bearita.com

Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Yan Bastian meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Cipularang arah Jakarta.

Bearita.com - Dilansir melalui Detikcom, Yan Bastian meninggal akibat kecelakaan ketika perjalanan pulang menuju Jakarta bersama keluarganya.

“Yan Bastian meninggal dalam kecelakaan di Tol Cipularang dalam perjalanan kembali ke Jakarta bersama keluarga,” ungkap Direktur Marketing PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf dalam keterangannya kepada detikcom, Minggu (17/10/2021).

yan bastian direktur indomaret kecelakaan dan meninggal dunia

Dalam keterangannya, Wiwiek Yusuf menuturkan juga bahwa Yan Bastian dikenal sebagai pribadi yang gigih dan ramah kepada setiap orang. Semasa hidupnya, Yan menjadi sosok yang berperan besar dalam perkembangan produk yang dijual oleh minimarket yang tersebar hampir di seluruh Indonesia itu.

“Yan Bastian adalah sosok yang gigih dan ramah terhadap siapa saja. Dia memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret,” ucap Wiwiek.

Tak lupa, Wiwiek mewakili pihak manajemen PT Indomarco Prismatama (Indomaret) menyampaikan ungkapan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Yan Bastian. Dirinya berharap pihak keluar dapat diberi ketabahan usai kejadian tersebut.

“Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan,” tuturnya.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved