Pemuda Berikan Mahar ke Calon Istri Dengan Menulis Al-Quran 30Juzz Pake Tangan

Lain-lain

Awwalludin Fajri menulis tanggan Al-Quran

Penulis:Bearita.com

Mas kawin atau biasa juga disebut sebagai mahar adalah pemberian wajib yang diberikan oleh suami kepada istrinya dalam proses pernikahan Islam.

Mahar bisa dibayar dalam berbagai bentuk seperti uang, rumah ataupun yang lainnya.

Berbeda dengan kisah seorang pemuda berasal dari Indonesia ini di mana dia menyiapkan mahar untuk istrinya dalam cara yang cukup istimewa.

Viral dari aplikasi TikTok, pemuda dengan nama Awwalludin Fajri itu mengupload video dirinya sedang menulis ayat Al-Quran satu persatu secara terperinci.

Dan yang mencuri perhatian warganet adalah hasilnya yang rapi mirip cetakan komputer, padahal dia hanya menggunakan alat tulis biasa. Subhanallah!

Dalam video yang lain, pemuda tersebut mengungkapkan bahwa Al-Quran tulisan tangan itu akan dipersembahkan kepada calon istrinya.

Di kolom komentar, rata-rata warganet terkesan dengan kegigihan yang ditunjukkan Awwaludin. Bahkan, mereka yang memuji bakat menulisnya dilimpahkan kepadanya dan didoakan agar dipersatukan dengan jodoh terbaik di kemudian hari.

Kegigihan pemuda itu patut diacungi jempol karena ia berusaha sekuat tenaga untuk melestarikan kitab suci Allah dengan menuliskan setiap ayat-Nya satu per satu dengan tulisan yang indah. Semoga dipertemukan dengan jodoh terbaik dan dengan barokah usahanya akan dibalas di akhirat. Aamiin

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved