Adegan Apa yang Paling Diharapkan di Film Spiderman: No Way Home

Hiburan

Spiderman: No Way Home

Penulis:Bearita.com

Setelah rilisnya trailer pertama "Spiderman: No Way Home" beberapa waktu lalu, meskipun kadang Marvel Studio suka mengerjai fans dengan memasukkan adegan yang sebenarnya tidak ada di film aslinya namun cukup seru buat dinantikan.

Berikut beberapa hal yang saya nantikan di film solo ketiga manusia laba-laba ini:

1) Apakah ada adegan seperti ini?

3 Spider-Man

Banyak fans yang masih berharap Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan tetap muncul di film ini untuk memerankan Spider-Man versi mereka. Mereka percaya Sinister Six terlalu merepotkan untuk ditangani oleh Spi-Tom seorang diri meskipun sudah dibantu oleh Dr. Strange.

Namun kita juga berusaha untuk tidak terlalu berekspektasi lebih sih, perlu diakui bahwa segala teori dari fans memang sangat menyenangkan untuk direalisasikan, namun kita sudah belajar bahwa tidak semuanya akan terpenuhi dan sudah melihat banyak contoh orang-orang yang kecewa karena ekspektasinya sendiri

2) Penjelasan terkait para villain terutama Dr.Ock dan Green Goblin

Dr.Ock
Green Goblin

Alfred Molina mengonfirmasi bahwa Dr. Ock yang hadir di "Spiderman: No Way Home" akan mengambil setting pasca adegan tenggelam di Spider-Man 2 versi Tobey Maguire. Namun kita semua tahu bahwa Dr. Ock yang itu sudah sadar dari pengaruh jahat sesaat sebelum menenggelamkan diri. Kalu dia muncul lagi di Spiderman: No Way Home, lantas mengapa dia kembali jahat?

Untuk Green Goblin sendiri tentu saya bertanya-tanya apakah akan diperankan oleh Willem Dafoe lagi dan apakah Green Goblin yang tampil adalah yang sama dengan yang dilawan oleh Spider-Man versi Tobey Maguire karena kita sudah tahu bahwa Green Goblin yang itu sudah mati tertusuk oleh senjatanya sendiri. Prediksi saya sih Willem Dafoe mungkin akan tampil lagi sebagai Norman Osborn alias Green Goblin tapi ini adalah Green Goblin yang berbeda dengan sebelumnya, bisa jadi Norman Osborn yang memang asli dari realitas Spi-Tom

3) Penjelasan motif Doctor Strange membantu Peter Parker dengan mantra terlarang

Doctor Strange

Saya sampai saat ini masih coba berprasangka baik kepada Pak Dokter dan berharap dia punya alasan bagus untuk mengabaikan peringatan dari Wong dan membuat kita menoleransi bahwa semua kekacauan ini adalah karena kegagalannya mengeksekusi mantra (kendati sepertinya Peter juga ikut andil memecah konsentrasi Strange)

Bagaimanapun untuk seseorang bergelar penyihir agung, kegagalan sefatal ini bisa dibilang meresahkan juga

Last, but not least, penjelasan terkait nasib karakter Spider-Man di kemudian hari

Spider-Man

Sejak sekarang sudah ramai isu yang mengatakan bahwa Spiderman: No Way Home akan menjadi pintu bagi perpindahan Spider-Man kepada Sony sebagaimana Sony sudah memiliki rencana pembentukan semestanya sendiri.

Bahkan Sony terang-terangan mengubah nama semesta mereka yang tadinya bernama Sony Pictures Universe of Marvel Characters (SPUMC) menjadi Sony's Spider-Man Universe dan rencananya akan tetap menggunakan Tom Holland sebagai pemeran Spider-Man.

Jadi menarik apakah Spider-Man ke depannya akan terus bersama MCU, atau pindah ke semesta Sony atau Tom Holland akan bermain di dua kaki dan tampil di kedua semesta (saya sendiri tidak tahu apakah ini mungkin atau tidak). Semoga sudah ada kejelasan setelah nanti Spiderman: No Way Home rilis.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved