Ucapan Terima Kasih Kepada Ketua Umum NasDem Surya Paloh

Politik

Ketua NasDem Kukar H.Marwan, SP., M.Si dan Ketua GP NasDem Kukar M.Ikhsan Hattu

Penulis:Bearita.com

Partai NasDem Kukar mendapat 2 Kursi di DPRD Kukar pada Pelimu tahun 2019.

Sadar akan hadirnya keistimewaan yang kita terima dari Tuhan dalam perjalanan kehidupan Politik di Partai Nasdem saat ini, selaku kader partai yang masih memiliki rasa cinta kepada negeri ini, agar kiranya jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan yang di berikan kepada kita semua untuk selalu bersyukur. Untuk itu mari kita baktikan diri secara tulus dan ikhlas kepada bangsa dan negeri ini melalui tugas, fungsi dan peran optimal sesuai positioning dan background kita masing-masing.

Ungkapan Terima kasih kepada Ketua Umum NasDem KK Surya Paloh dan KK ketua DPW NasDem Kaltim KK Isran Noor yang kembali memberikan kepercayaan kepada H.Marwan, SP., M.Si. Untuk menjadi ketua dan KK pengurus DPD NasDem Kutai Kartanegara lainnya. Dan  kami akan jalankan dengan sungguh-sungguh dan sebaiknya semoga Allah selalu melindungi kita semua Aamiin.

Partai Nadem Kutai Kartanegara yang awal terbentuknya tidak mendapatkan kursi di DPRD Kukar, setelah di nakodai oleh H. Marwan dan kawan memperoleh 2 Kursi di DPRD Kukar pada Pelimu tahun 2019, itu merupakan sebuah capayan yang luar biasa bagi partai Nasional Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua H.Marwan dan kawan-kawan pengurus lainnya.

Kali ini Surya Paloh sebagi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kembali memberikan kepercayaan kepada H.Marwan dan kawan-kawan pengurus lainnya untuk menjalakan roda organisasi partai pada priode 2020-2024 yang di tandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepada H.Marwan dan beberapa DPD Nasdem lainnya di Provinsi Kalimantan Timur.

Kata H.Marwan, amanah akan kami jalankan dengan sungguh-sungguh dan sebaiknya semoga Allah selalu melindungi kita semua, target partai Nasdem pada Pemilu 2024 nati bisa meraih 6 kursi dari 2 kursi yang sudah ada sekarang di DPRD Kukar Tegas Marwan dalam wawancaranya via telepon gengamnya.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved