Kesehatanmu Terhubung dengan Kesadaran Murni, Tips Meditasi Deepak Chopra

Kesehatan

Deepak Chopra

Penulis:Bearita.com

"Buatlah daftar, orang-orang yang Anda anggap sejahtera dan makmur di keluarga atau lingkungan Anda. Memasuki Hari Ke-4 Serial Meditasi Keberlimpahan "Deepak Chopra", Anda akan mengalami kemajuan yang lebih dalam. Kesehatan Anda terhubung dengan Kesadaran Murni. Dari saat ini dan seterusnya, Aku mengundang kelimpahan tak terbatas ke dalam hidupku"

Bearita.com - Selamat bertemu kembali di Serial Meditasi Deepak Chopra "21 Days of Abundance Meditation Challenge". Memasuki Hari Ke-4 Serial Meditasi, kali ini anda akan mengalami kemajuan yang lebih dalam. Tema kali ini adalah Kesadaran Murni. Kesehatan Anda terhubung dengan Kesadaran Murni. Silahkan menonton video ini untuk memperoleh makna dari narasi keberlimpahan Deepak Chopra. Dan menjalani meditasi sekitar beberapa menit.

Penugasan kali amat sederhana dan mengandalkan kejujuran Anda. Buatlah daftar, orang-orang yang Anda anggap sejahtera dan makmur di keluarga atau lingkungan Anda.

Orang-orang ini adalah yang Anda kenal dekat dan anda memiliki akses pada mereka. Mereka telah mencapai tujuan mereka dalam hidup, baik secara keseluruhan atau baru sebagian. Bahagia atau yang dianggap bahagia oleh Anda.

Perlu diingat, kita tidak berbicara hanya tentang kemakmuran finansial. Komponen wajib yang kita lihat adalah kegembiraan dan kebahagiaan yang dialami orang ini.

Mereka bisa jadi adalah orang-orang yang pernah anda tulis dalam daftar sebelumnya. Berapa banyak orang tidak masalah, bahkan dua saja, sudah cukup.

Harap diingat, semakin besar perhatian dan refleksi yang Anda curahkan pada tugas-tugas sederhana ini, semakin besar pula hasil yang akan anda rasakan.

Tulislah frasa hari ini di buku catatan Anda : “Dari saat ini dan seterusnya, Aku mengundang kelimpahan tak terbatas ke dalam hidupku.” 

Mantra Meditasi Hari Keempat adalah Aham Brahmasmi. Hanya diungkapkan dalam pikiran seperti dijelaskan dalam video.

Setelah Anda menyelesaikan penugasan dan meditasi selesai, lanjutkan dengan menjawab tiga pertanyaaan:

  1. Apa maknanya bagimu menenggelamkan diri ke dalam kesadaran murni?
  2. Bagaimana Anda membawa kesadaran murni ini dalam kehidupan sehari-hari Anda?
  3. Bagaimana praktik meditasi bisa membantu Anda terhubung dengan kesadaran murni Anda?

Kemudian anda bisa menjawab dengan cara menulis jawaban untuk pertanyaan tersebut di buku catatan Anda, atau menjawab secara langsung untuk diri Anda sendiri.

Selamat menjalankan meditasi dan hari ini kita selalu dipenuhi keberlimpahan. Jangan lupa untuk menandai di buku catatan anda: "Day 4 Done" atau  "Hari Keempat selesai". (*)

Penulis: Ori Wardana

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved