Hidup Sehat, Meditasi ala Deepak Chopra untuk Pelunasan Hutang

Kesehatan

Deepak Chopra

Penulis:Bearita.com

"Meditasi Keberlimpahan Hari Ke-3 Deepak Chopra: rasakanlah kepuasan dengan menciptakan keseimbangan antara hutang, pengeluaran anda, dan alat pembayaran yang Anda gambar. Seolah-olah anda benar-benar sedang melunasi pembayaran dari pengeluaran dan hutang Anda."

Bearita.com - Bermeditasi mampu membuat tubuh menjadi bugar. Bagaimana caranya? Serial Meditasi Deepak Chopra "21 Days of Abundance Meditation Challenge", Hari Ke-3 kali bertema "Pikiran, Materi dan Roh." Selamat bergabung dan menikmati penugasan unik.

Pada penugasan kali ini gambarlah nota, cek, persediaan, obligasi, uang kertas, koin, dan cara pembayaran apapun di buku catatan Anda. Lalu gambarlah sebanyak yang anda mau untuk melunasi semua hutang dan pengeluaran yang Anda tulis kemarin. Anda bisa membaca penugasan daftar hutang pada Serial Meditasi Deepak Chopra "21 Days of Abundance Meditation Challenge" Hari Ke-2 bertema "Kenali Sumber Keberlimpahan, Gaya Hidup Sehat Meditasi Deepak Chopra". Rangkaian penugasan Hari Ke-2 tersebut merupakan kelanjutan dari penugasan Hari Ke-1 "Menyadari Realitas Keberlimpahan, Gaya Hidup Sehat Meditasi Deepak Chopra".

Sekarang Anda punya kebebasan penuh untuk membuat dan menggambar semuanya. Untuk memecahkan solusi anda. Gambar anda tersebut dibayangkan untuk menarik semua energi di semesta, menjadi sebuah kemungkinan untuk membayar segala yang Anda butuhkan.

Gunakan imajinasi Anda, kreativitas Anda baik dengan pulpen, pensil atau cat dan lain-lain. Gambarlah tagihan piutang, koin, gepokan uang, kantong uang, hujan uang, apa pun yang Anda inginkan.

Ingat, ini bukan pelajaran menggambar, tetapi tentang bagaimana anda mengijinkan diri Anda untuk menciptakan realitas Anda dan membiarkannya terwujud dalam hidup Anda.

Ketika anda sibuk mendesain dan mewarnai, rasakanlah kepuasan dengan menciptakan keseimbangan antara hutang, pengeluaran anda, dan alat pembayaran yang Anda gambar. Seolah-olah anda benar-benar sedang melunasi pembayaran dari pengeluaran dan hutang Anda.

Tulis Frasa hari ini di buku catatan Anda : “Aku fokus pada apa yang ingin Aku tarik ke dalam kehidupanku."

Langkah berikutnya, Anda menonton video ini sambil menjalani meditasi keberlimpahan Hari Ke-3.

Mantra Meditasi Hari Ketiga adalah Sat-Chit-Ananda, Sat-Chit-Ananda. Hanya diungkapkan dalam pikiran.

Setelah Anda menyelesaikan penugasan dan bermeditasi, tulislah di buku catatan: "Day 3 Done" atau "Hari ketiga selesai".

Silahkan menonton video, menjalani meditasi dan merenungkan keberlimpahan Anda dengan riang gembira. (*)

Penulis: Ori Wardana

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved