Rekomendasi Film Bergenre Plot Twist Paling Bagus Tahun 2021, Ada "The Cinderella Addiction Dan Recalled"

Hiburan

Poster Film The Cinderella Addiction, film bergenre plot twist.

Penulis:Bearita.com

Dirangkum oleh Bearita.com, ada beberapa rekomendasi film paling bagus khusus genre "Plot Twist" di tahun 2021. Film yang direkomendasikan adalah The Cinderella Addiction dan Recalled.

Agar tidak bosan berada di rumah selama pandemi, Bearita.com akan merekomendasikan beberapa film terbaik di tahun 2021 yang bergenre plot wist. Buat para pecinta film, tentu genre Plot twist sudah tidak asing di telinga. Plot twist sendiri adalah film yang mana kejadian dan peristiwanya dirancang untuk mengacaukan hal-hal dari pemahaman penonton yang sebelumnya sudah dipahami. Rekomendasi Film seru bergenre plot twist tahun 2021 dimulai dari film berjudul The Cinderella Addiction.

1. The Cinderella Addiction (2021)

Film The Cinderella Addiction tahun 2021 genre plot twist

Jangan terkecoh dengan poster seram yang ditampilkan oleh film The Cinderella Addiction di atas ya. Karena ternyata di film The Cinderella Addiction ini tidak ada unsur kehororan sama sekali. Film The Cinderella Addiction juga bukan menceritakan tentang pembunuhan yang berdarah-darah.

Film The Cinderella Addiction yang dirilis tahun 2021 berkisah tentang kehidupan seorang wanita yang hidupnya berubah hanya dalam satu bulan. Sesuai dengan judul filmnya, mengibaratkan seperti kisah Cinderella yang berubah dalam 1 malam. Ending cerita film The Cinderella Addiction ternyata sangat gokil.

Akting Tanaka Kei dan Tao Tsuchiya (pemeran utama) berhasil memukau di film The Cinderella Addiction ini. Tanaka Kei dan Tao Tsuchiya menampilkan chemistry yang sangat baik dalam beradu akting di film The Cinderella Addiction. Film ini juga dibintangi oleh Coco (anak kecil yang berada di tengah pada poster). Coco sendiri adalah seorang model fashion yang memulai debut pertamanya di film The Cinderella Addiction, walaupun demikian, akting coco di film The Cinderella Addiction benar-benar sangat bagus loh. 

Coco actrees The Cinderella Addiction japan 2021 plot twist genre

Fakta Unik Film The Cinderella Addiction: Tao Tsuchiya sempat menolak tawaran untuk menjadi pemeran utama sampai 3 kali! Namun akhirnya Tao Tsuchiya menerima dan berhasil membawa karakternya dengan sangat baik di Fil The Cinderella Addiction.

2. Recalled (2021)Film Recalled, tahun 2021 gnere plot twist

Film Recalled adalah film yang berhasil dirilis di Indonesia pada Juni 2021 lalu. Film garapan Korea Selatan berjudul Recalled ini ternyata sampai berhasil meduduki puncak Box Office di Korea Selatan loh..

Seo Ye-ji beradu akting dengan Kim Kang-woo di film Recalled sebagai pasangan suami istri. Setelah sebuah kecelakaan yang dialami Soon Jin (Seo Ye-ji), Soon Jin mengalami hilangan ingatan dalam cerita film Recalled tersebut. Sang suami, Ji Hoon (Kim Kang-woo) berperan sebagai suami yang selalu setia menemani istrinya untuk memulihkan ingatan Soon Jin kembali. Sangat beruntung, Soo Jin memiliki suami yang perhatian kepadanya. Namun hingga akhirnya sebuah kasus pembunuhan membuat Soo Jin mulai mencurigai Ji Hoon yang diduga menyimpan banyak rahasia di belakangnya.


Di film Recalled ini banyak plot yang diputar balikan hingga membuat alur cerita yang di prediksi para penonton akhirnya berujung berbeda dan tak terduga.

Film Recalled dapat kamu tonton di Iqiyi atau Viu, sedangkan film The Cinderella Addiction sayangnya hanya bisa ditonton di platform selain Iqiyi dan viu atau tidak ditemukan pada platfoem legal.

 

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved