Ternyata Ini Alasan Mengapa Bayaran Josh Brolin Sedikit di Film Avengers: Infinity War

Hiburan

Josh Brolin aktor pemeran Thanos di film Avengers: Infinity War

Penulis:Bearita.com

Josh Brolin merupakan tokoh penting di film Avengers: Infinity War dengan memerankan karakter antagonis utama Thanos. Walaupun Josh Brolin adalah aktor yang hebat dan perannya sebagai Thanos menjadi salah satu kunci bagi kesuksesan Infinity War, ada satu faktor penting yang mempengaruhi bayarannya.

Ketika seorang aktor menegosiasikan bayarannya, pertimbangan utamanya tentu adalah seberapa penting keterlibatan mereka pada kesuksesan filmnya nanti.

Ketika Robert downey Jr melakukan negosiasi besaran honor untuk Infinity War, dia melakukannya dengan keyakinan penuh bahwa filmnya tidak akan bisa jalan kalau dia tidak terlibat di dalamnya. Bahkan Robert downey Jr dilaporkan mendapatkan bayaran hingga $200M untuk projek film Infinity War.

Sementara untuk Brolin (Thanos), sepertinya dia memiliki daya tawar yang masih rendah daripada Robert downey Jr. Karena kan Brolin masih jarang tampil di MCU sebelum Infinity War dan karakternya dibuat dengan bantuan CGI makanya kalo Brolinnya jual mahal mereka bisa saja memakai aktor lain.

Meskipun penampilan Brolin sebagai Thanos mendapat pujian dari banyak kalangan dan membuat film Infinity War menjadi lebih baik, tetapi sepertinya Brolin dilibatkan atau tidak di Infinity War kemungkinan besar tidak berpengaruh banyak pada atensi masyarakat untuk menonton film yang mereka nantikan.

Ulasan diatas adalah alasan dari sisi daya tawar, sedangkan Josh Brolin sendiri mengungkapkan bahwa alasan dia memutuskan untuk mengambil peran Thanos adalah karena karakter Thanos memiliki kekuatan yang sangat hebat dimana seorang Thanos mampu melawan semua Avengers dalam Avengers: Infinite War dan Avengers: Endgame. Jadi bukan persoalan uang semata-mata.

"Tidak banyak uang yang terlibat. Jadi bukan itu alasannya. Jika itu hanya salah satu Avengers, saya mungkin tidak akan melakukannya. Tapi fakta bahwa para Avengers melawan satu orang ini (Thanos). Saya menyukai aspek itu," ujarnya dalam podcast Team Deakins yang dipandu oleh sinematografer Roger Deakins.

Saat itu, ia diberi sebuah buku karakter yang mengungkapkan bahwa Thanos akan berhadapan dengan semua pahlawan super di dalam serial Avengers. Menurut Josh Brolin, baginya hal itu adalah nilai jual yang akan menjadi kesempatan hebat. 

"Tidak banyak uang yang terlibat. Jadi bukan itu alasannya. Jika itu hanya salah satu Avengers, saya mungkin tidak akan melakukannya. Tapi fakta bahwa para Avengers melawan satu orang ini (Thanos). Saya menyukai aspek itu," ujarnya.

Sementara pencipta karakter Thanos, komikus Jim Starlin pernah menyebutkan ketika pertama kali berbicara deretan aktor ternama untuk jadi pemeran Thanos, nama 'Josh Brolin' sama sekali tidak ada dalam daftarnya. 

"Tapi sekarang setelah saya melihatnya sebagai Thanos, saya justru kesulitan jika harus membayangkan orang lain yang memerankannya. Dia menangkap gerakan dan irama bahasa, semuanya begitu menakjubkan sehingga dia memiliki bobot karakter yang begitu besar," ucap Starlin.

"Aku tidak punya keluhan di dunia tentang dia, dia hebat," pungkasnya. 

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved