Anime Terbaik Agustus 2021 Untuk Nonton Bareng Bersama Sahabat

Hiburan

Prison School

Penulis:Bearita.com

Deretan anime terbaik Agustus 2021 siap menjadi hiburan di kala bosan. Apabila kamu memiliki sahabat, ada beberapa anime yang cocok untuk nonton bareng bersama sahabat. Mencari anime terbaik di bulan Agustus ini bukanlah sesuatu yang mudah, sebab ada beberapa anime yang memiliki rating cukup tinggi, tetapi jarang diketahui oleh orang orang.

Apa yang lebih baik untuk bersantai dengan sahabatmu sambil menghibur diri sendiri? Tentu saja menonton anime. Kamu bisa menyukai kumpulan genre anime tertentu sementara sahabat kamu mungkin tertarik dengan genre lain. Ini mungkin terbukti sedikit bermasalah karena hanya satu dari kalian yang akan menikmati anime tersebut.

Anime adalah sumber hiburan yang benar-benar tidak ada batasnya. Kamu dapat membayangkan seekor naga jatuh dari roller coaster sementara peri bergegas menyelamatkannya, dan boom, kamu hanya menontonnya di layar. Anime juga menimbulkan keingintahuan. Dengan menonton acara-acara ini bersama teman-teman atau sahabat, kamu semua sebenarnya dapat mendiskusikan berbagai pemikiran dan beberapa keseruan lainnya.

Dan dibawah ini adalah anime terbaik Agustus 2021 yang bisa ditonton bersama sahabat terdekat. Silahkan simak penjelasannya!

  1. Prison School
    Kamu harus tahu bahwa ini adalah anime komedi dewasa, dan kamu hanya boleh menontonnya jika kamu dan grup sahabatmu berusia 18 tahun ke atas. Plot berfokus pada Hachimitsu Academy. Kebetulan itu adalah akademi gadis di Tokyo dan dikenal sangat ketat. Tapi segera, mereka memutuskan untuk menerima anak laki-laki juga di institusi mereka. 

    Jadi, inilah barisan anak laki-laki baru yang masuk ke sekolah dan salah satunya di Kiyoshi Fujino. Tapi twist utama datang ketika protagonis menyadari bahwa dia, bersama dengan beberapa temannya, adalah satu-satunya laki-laki di sekolah ini yang terdiri dari 1000 perempuan. Seperti yang terjadi, dewan sekolah menghukum bahkan pelanggaran ringan, dan orang itu harus menghabiskan waktu di penjara yang dimiliki sekolah ini.

  2. Grande Blue
    Pembuat anime ini telah dengan terampil mencampurkan dua genre dari sepotong kehidupan dan juga komedi di anime ini. Shinji Takamatsu telah mengarahkan anime ini, dan kamu dapat menontonnya di situs kesayangan kamu. Sekarang, hal terbaik yang kamu semua mungkin harus sadari adalah bahwa bahkan ada film live dan action berdasarkan seri ini. 

    Jika kamu dan sahabatmu tidak punya banyak waktu, alangkah baiknya kamu menonton film yang menghabiskan lebih sedikit waktu dan memberi kamu hiburan yang sama. Tetapi jika kamu hanya ingin menonton adaptasi anime, ini cocok untuk ditonton.

  3. Cowboy Bebop
    Anime ini benar-benar telah membuat sejarah di industri hiburan dan bahkan bisa disebut sebagai salah satu cerita paling klasik. Genre utama Cowboy Bebop adalah sains dan fiksi. Ini hanya terdiri dari 26 episode pendek, yang memungkinkan kamu untuk menontonnya sepenuhnya dalam satu malam dengan sahabatmu. 
    Anime ini telah diproduksi dan dibuat di bawah bendera Sunrise. Bahkan Netflix telah membuat reboot sendiri dari drama asli, yang saat ini bisa kamu tonton di Netflix.

  4. Ghost Stories
    Anime asli menyoroti berbagai genre seperti horor serta supernatural, seperti yang sudah disarankan oleh judulnya. Meskipun, ketika dibuat ulang untuk adaptasi bahasa Inggris, ini juga terdiri dari tema-tema seperti komedi hitam serta komedi horor. Noriyuki Abe telah mengarahkan cerita ini. 

    Adapun plot, itu terutama mengikuti Satsuki Miyanoshita. Dia pindah bersama keluarganya, tempat mendiang ibunya dulu tinggal dan dibesarkan. Pada hari pertama dia pergi ke sekolah barunya, Satsuki menemukan sesuatu tentang daerah tersebut.

  5. Made in Abyss
    Ini adalah salah satu acara anime paling kreatif yang pernah ada. Genre utama adalah semua tentang petualangan serta fantasi gelap, bersama dengan sains dan fiksi tentu saja. Pembuatnya telah melakukan perpaduan sempurna dari semua tema ini dengan bantuan kreator anime. 

    Karakter utamanya adalah pada Riko. Dia adalah seorang gadis yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan Belchero. Ini terletak di kota Orth. Adapun kota, ia memiliki lubang raksasa di tengahnya yang cukup aneh. Lubang itu masuk jauh ke dalam Bumi dan secara khusus disebut oleh penduduk sebagai jurang maut. Dan sisi ceritanya sangat menarik.

Daftar anime terbaik Agustus 2021 di atas bisa menjadi referensi kamu dan sahabatmu untuk nonton bersama di akhir pekan. Jangan melewatkan beberapa episode terbaik dari deretan anime di atas tadi.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved