Kapan Naruto Dan Hinata Mulai Berkencan? Ini Cerita Lengkapnya

Hiburan

Naruto dan Hinata

Penulis:Bearita.com

Banyak sekali pertanyaan dari penggemar anime Naruto mengenai kapan Naruto dan Hinata Mulai Berkencan? Salah satu anime Big Three tahun 1990-an. Anime Naruto tetap menjadi salah satu anime terpopuler hingga saat ini. Serial ini mengalir melalui sejumlah emosi yang jelas. Naruto memegang ruang khusus di hati banyak pemirsa. Melalui cerita fantasi yang berubah, Naruto menggambarkan persahabatan, cinta, kebanggaan, dan keadilan.

Kisah cinta Naruto sepertinya tidak pernah mendapatkan perhatian yang cukup. Para penggemar NaruHina senang melihat mereka bersama. Pasangan itu hanya cocok satu sama lain seperti dua potongan puzzle yang sempurna. Mereka memberikan contoh hubungan pengertian, tidak toxic, dan dewasa yang layak diidolakan. 

Beberapa penggemar percaya bahwa pasangan ini agak membosankan, tetapi pada catatan khusus, NaruHina memberi seri shonen sedikit sentuhan shojo yang sempurna mengikuti arus. Sementara anime Naruto sebagian besar terkenal karena berbagai alasan, romansa bukanlah salah satunya. Namun, upaya apa pun yang Kishimoto lakukan untuk mengembangkan ikatan karakternya cukup memuaskan bagi penggemarnya.

Lalu kapan Naruto dan Hinata Mulai Berkencan?

Hubungan Naruto dan Hinata tidak terjadi dalam satu hari seperti sebagian besar anime. Kishimoto meluangkan waktu untuk mengungkap hubungan mereka. Sejak awal, Hinata naksir Naruto, dan untuk sebagian besar, Naruto tidak menyadari perasaannya. Hanya menjelang akhir dia mulai membalas cinta Hinata. 

Akan tetapi, ada petunjuk yang diberikan oleh Kishimoto sepanjang seri yang menunjukkan bahwa Naruto pada kenyataannya akan berakhir dengan Hinata. Meski ada yang mengklaim bahwa hal tersebut bisa saja tidak terjadi, namun hal itu cukup salah karena selalu ada ikatan khusus di antara keduanya.

Naruto dan Hinata bertemu ketika mereka masih muda. Memori paling awal dari mereka bersama adalah Naruto menyelamatkan Hinata dari pengganggu. Sepanjang seri, Hinata mengakui cintanya pada Naruto beberapa kali. Tapi Naruto sudah lama tidak menerimanya. Hanya di movie terakhir Naruto penggemar mendapatkan konfirmasi resmi bahwa keduanya bersama. 

Kishimoto tidak terlalu fokus pada kehidupan cinta karakternya. Namun, dia memastikan untuk membahas status kencan NaruHina di Movie The Last. Perasaan Hinata transparan sampai Naruto Shippuden. Dalam film, penggemar melihat perkembangan dari sisi Naruto. Kemudian, melihat pasangan itu menikah dan akhirnya berbagi ciuman yang telah lama ditunggu-tunggu.

Mengapa NaruHina begitu dicintai penggemar?

Sekarang kamu sudah tahu kapan Naruto dan Hinata mulai berkencan. Pasangan ini selalu saling memahami. Naruto sudah cukup terbuka di depan Hinata. Mereka bahkan telah melalui banyak hal bersama. Hinata siap bertarung bersama Naruto melawan Pain. Dia tidak pernah melihatnya kurang dari apa pun yang dikatakan orang tentang dia atau apa pun yang terjadi padanya. 

Hal yang sama berlaku untuk Naruto. Bahkan jika dia tidak membalas perasaan romantisnya, dia melindunginya dan merasa tidak enak ketika dia tidak diperlakukan dengan baik oleh orang lain (Neji).

Mereka telah sangat mendukung satu sama lain. Tidak pernah ada sesuatu yang fenomenal tentang hubungan mereka, tetapi itu sangat masuk akal. Bahkan di serial Boruto, kamu masih bisa melihat ikatan cinta mereka saat mereka membangun keluarga dan membuat rumah tangga yang hangat. Mereka memiliki dua anak sekarang: Boruto & Himawari. NaruHina mungkin bukan cerita yang paling sempurna, tapi tetap menjadi pasangan anime yang dipuja banyak orang.

Demikianlah cerita lengkap mengenai hubungan Hinata dan Naruto yang menjadi salah satu pasangan anime terbaik sepanjang masa. Tentu saja para penggemar selalu dibuat takjub dengan karakter ini.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved