35 Pengurus DPD AMPI Kota Palangkaraya Resmi DiLantik

Daerah

Momen mengikraran sumpah DPD AMPI Kota Palangkarayai di Hotel Luwansa, Jalan G.Obos Raya, Kota Palangkaraya, Sabtu (29/08) siang.

Penulis:Hafidz

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia disingkat (DPD AMPI) Kota Palangka Raya periode 2019-2024 secara resmi dilantik di Hotel Luwansa, Kota Palangkaraya.

Palangkaraya- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kota Palangka Raya periode 2019-2024 secara resmi dilantik di Hotel Luwansa, Jalan G.Obos Raya, Kota Palangkaraya, Sabtu (29/08) siang. 

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD AMPI Provinsi Kalimantan Tengah, Hj. Windarti, disaksikan oleh Walikota Palangkaraya, sekaligus Ketua Dewan Pembina DPD AMPI Kota Palangkaraya, Fairid Naparin, beserta Sekretaris Dewan Pembina, sekaligus Ketua Fraksi  Golkar DPRD Kota Palangkaraya, Subandi. Turut hadir juga dalam kegiatan, unsur Forkopimda, dan Ketua KNPI Kalteng dan Ketua organisasi yang didirikan dan mendirikan, Partai Golkar tingkat kota.

Kepengurusan yang di ketuai oleh Trisnaeny ini juga melantik pengurus hariannya. Diantaranya ialah Yandi Novia, sebagai Sekretaris, Nurul Jannah sebagai Bendahara, dan jajaran pengurus lainnya yang berjumlah 35 orang.

Setelah dilantik ini, ujar Trisnaeny, akan dilaksanakan Rapat Kerja Daerah guna merancang program kerja 5 tahun ke depan. Program kerja nantinya akan bersinergi dengan Pemerintah Kota Palangkaraya. Ia Berharap akan lahir kader-kader AMPI yang bisa memberikan kontribusi bagi Pemerintah Kota Palangkaraya.

Walikota Palangkaraya, berharap AMPI Kota Palangkaraya bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Palangka Raya dalam mencetak kader-kader muda Kota Palangkaraya yang bisa menjadi agen perubahan dalam mempererat persatuan dan kesatuan dan mengamalkan nilai Pancasila.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved