Kelahiran Putri Kecil Katy Perry

Katy Perry (Billboard.com)

ungkapan syukur dari Katy dan Orlando atas kelahiran putri pertama mereka. Sejak dikabarkan hamil pada bulan April lalu, kebahagian keduanya makin terasa. Katy Perry mengumumkan kehamilan di instagram

Ungkapan syukur dari Katy dan Orlando atas kelahiran putri pertama mereka. Sejak dikabarkan hamil pada bulan April lalu, kebahagian keduanya makin terasa. 

Keterangan foto "it's girl" menjadi kode jenis kelamin sang calon bayi.
Mereka mengungkapkan duka dan suka ketika kelahiran sang bayi, dukanya karna mereka khawatir akan kesehatan sang bayi yang terlahir ditengah pandemi yang sedang melanda dunia saat ini, pasalnya di keterangan tersebut mereka mengungkapkan bahwa bayi yang baru lahir lebih beresiko untuk terdampak COVID-19 karna keterbatasan bayi untuk dapat menggunakan vaksin, obat-obatan, dan yang lainnya untuk mencegah tertularnya virus.

Kebahagian yang mereka berdua mengungkapkan syukur atas kelahiran sang baby dengan aman dan sehat. Tak lupa juga sebagai Duta ambasador GoodWill WHO, mereka mengungkapkan kebanggannya terhadap kerja keras WHO untuk dapat memberikan penangan terbaik untuk para ibu hamil. Sejak kabar baik tersebut Orlando bagikan di laman Instagram pribadinya, mereka mendapat ucapan selamat dari para penggemar mereka atas kelahiran sang baby dan tak lupa juga mendoakan kesehatan untuk putri kecil mereka.