Bocah Perempuan di Tengah Laut Menggunakan Pelampung Unicorn.

Global

bocah perempuan ditemukan dan di selamatkan awak kapal feri (@unikinfo_id)

Penulis:Randi

Saat melakukan perjalanan melewati laut menggunakan kapal penyeberangan baik itu kapal Feri atau kapal pesiar, tentu di tengah lautan kita hanya dapat melihat banyaknya air dan luasnya hamparan laut.

Saat melakukan perjalanan melewati laut menggunakan kapal penyeberangan baik itu kapal Feri atau kapal pesiar, tentu di tengah lautan kita hanya dapat melihat banyaknya air dan luasnya hamparan laut.

Atau bisa juga kita dapat melihat kapal-kapal lain yang sedang melakukan perjalanan!
Kalaupun kita melihat makhluk hidup, di lautan hanya ada ikan-ikan besar yang sesekali menampakan diri di atas perairan.

Jarang kita temui ada seseorang yang berenang di tengah lautan sendirian tanpa adanya bantuan team seperti team snorkeling, atau lain sebagainya. Kecuali orang tersebut terdampar atau hanyut dari pantai dan terseret ke tengah laut!

Berbicara mengenai orang terdampar di tengah lautan, tentu sangat jarang sekali ada yang mampu selamat.
Kita tahu sendiri, gelombang air laut itu susah untuk ditakhlukan. Bisa suatu saat pasang dan surut membawa serta mempermainkan orang yang terseret arus gelombang air laut tersebut.

Jika ada orang terseret gelombang sampai ke tengah lautan, meskipun itu orang dewasa dan pandai berenang, kemungkinan selamat sangat kecil, jika mereka tidak segera diselamatkan!

Namun fakta tersebut ditentang dengan adanya sebuah video yang sedang hangat diperbincangkan dan menghebohkan dunia maya saat ini.

Beredar sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @unikinfo.id yang menunjukkan keajaiban yang terekam kamera.

Di dalam video yang berdurasi sekitar satu menit, memperlihatkan seorang bocah perempuan yang terombang-ambing di tengah laut dengan menaiki sebuah pelampung unicorn. Bocah yang mengapung di tengah lautan itupun akhirnya diselamatkan oleh penumpang kapal Feri yang tidak sengaja melintas di dekat anak kecil yang terdampar di tengah lautan tersebut.

Dikutip dari unikinfo_id Terlihat dalam video, beberapa orang laki-laki berbadan besar sedang melakukan evakuasi bocah perempuan yang menaiki pelampung unicorn, dengan bantuan tali mereka mampu menyelamatkannya!
Dan puji syukur, bocah perempuan yang terdampar di tengah laut itu masih selamat.

Dari mana asal bocah itu sampai bisa terseret ke tengah laut?
Bagaimana caranya dia bisa selamat hanya dengan bantuan sebuah pelampung unicorn kecil dan tanpa ada orang lain yang menjaganya dari sapuan gelombang air laut?

Pertanyaan-pertanyaan itulah yang pasti muncul di benak orang yang menyaksikan video tersebut.

Sebenernya sangat tidak mungkin sekali terjadi seseorang terdampar di tengah lautan hanya menggunakan pelampung tapi bisa selamat, jika itu bukan sebuah takdir Tuhan dan memang ada sebuah keajaiban.

Bisa jadi anak ini adalah salah satu dari orang yang menerima keajaiban nyata yang datang dari Tuhan, karena buktinya dia bisa selamat dari ganasnya gelombang laut sampai datangnya bantuan dari orang lain!

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved