Kenali Sumber Keberlimpahan, Gaya Hidup Sehat Meditasi Deepak Chopra

Kesehatan

Deepak Chopra

Penulis:Bearita.com

Meditasi Keberlimpahan Deepak Chopra Hari Ke-2: "Aku menciptakan keberlimpahan pribadiku dari sumber yang tak terbatas"

Bearita.com- Gaya hidup bermeditasi tak hanya duduk berjam-jam tanpa melakukan gerak apapun. Meditasi Deepak Chopra kali ini, hari kedua, bertema Sumber Keberlimpahan. Selamat bergabung dan menikmati penugasan unik.

Penugasan ini akan terlihat sederhana bagi sebagian orang tetapi tidak bagi orang lain. Ingatlah bahwa jika sulit bagi Anda untuk melakukan tugas apa pun selama selama 21 Hari ini, maka jelas bahwa ada hambatan-hambatan dalam pikiran Anda untuk mencapai keberlimpahan. Waspadai ini dan pancangkan dalam benak: Anda akan sia-sia. Dan sesungguhnya, fakta bahwa Anda telah berada dalam perjalanan ini, berarti Anda sebenarnya bisa menjalani tantangan Meditasi 21 Hari dengan lancar.

Tuliskan semua hutang Anda di buku catatan Anda. Hutang pada rekening bank, kartu kredit, pinjaman, hutang kepada individu, hutang ke pengadilan - semua hutang Anda, dalam bentuk apa pun. Tidak perlu mencatat jumlahnya, hanya untuk siapa dan untuk apa. Misalnya: hipotek, pinjaman mobil, hutang ke VISA sebagai hadiah kepada Tanya, dan lain-lain.

Dan setelah itu buat daftar semua pembayaran bulanan Anda. Sekali lagi tanpa angka, cukup cantumkan. Misalnya: menyewa apartemen, listrik, gas, pajak tanah, air, akuntan, taman kanak-kanak, guru musik, pusat kebugaran, manikur, asuransi, bensin, dll. Semua yang Anda harus bayar setiap bulan harus dicatat.

Secara umum, buat daftar lengkap sumber pengeluaran bulanan Anda, baik pengeluaran tetap dan pengeluaran tak terduga atau pengeluaran yang selalu berubah-ubah. Bagi sebagian orang, daftar ini akan luas. Beri diri Anda waktu untuk berjalan dengan tenang melalui semua area kehidupan Anda di mana Anda mesti membayarnya dengan uang. Anda mungkin perlu menambahkan apa yang Anda ingat bahkan sepanjang hari.

Frasa Meditasi

Tulis frasa hari ini di buku catatan Anda: "Aku menciptakan keberlimpahan pribadiku dari sumber yang tak terbatas"

Mantra Meditasi

Aham Brahmasmi. Aham Brahmasmi. Diungkapkan dalam pikiran.

Nah, setelah Anda selesai bermeditasi, renungkan dan jawablah pertanyaan berikut: "Apa arti keberlimpahan bagi Anda?" Jika Anda bersedia, maka Anda dapat menuliskan jawabannya di buku catatan.

Semoga energi kelimpahan pada kelompok pemeditasi yang indah ini terus tumbuh dan memenuhi kita semua! Semoga hari-hari Anda semakin menyenangkan. (*)

Penulis: Anom Surya Putra

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved