Menyadari Realitas Keberlimpahan, Gaya Hidup Sehat Meditasi Deepak Chopra

Kesehatan

Deepak Chopra

Penulis:Bearita.com

Meditasi Keberlimpahan Hari Ke-1 Deepak Chopra: "Hari ini Aku melihat keberlimpahan yang mengelilingiku"

Bearita.com- Serial meditasi Deepak Chopra populer di Amerika Serikat dan berkembang pesat melalui grup-grup media sosial selama tahun 2020, tepat di masa awal pandemi Covid-19. Nah, kita coba menjalaninya mulai pada sesi hari pertama. 

Bukalah buku catatan Anda. Buatlah daftar 50 orang yang telah mempengaruhi hidup Anda. Mereka bisa saja orang yang masih hidup dan sudah tiada, kerabat, teman, dan artis/selebritis, penulis, dan sosok kepribadian lainnya yang belum tentu Anda kenal secara pribadi. Setiap orang yang telah mempengaruhi Anda, dan berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan Anda.

Daftar yang Anda susun harus berisi setidaknya 50 nama. Dalam proses membuat daftar nama itu, pikirkan dengan perlahan, mengapa Anda memilih orang tersebut.  Apa yang telah berubah dalam hidup Anda sehingga menjadi lebih baik? Bergeraklah dengan tenang dan penuh perhatian. Ingatlah hal-hal terbaik tentang setiap orang dalam daftar itu dan apa yang mereka bawa ke dalam hidup Anda. Percayalah pada proses. Daftar nama pada Anda mungkin lebih dari 50 orang. Tapi tidak kurang!

FRASE HARI INI
"Hari ini Aku melihat keberlimpahan yang mengelilingiku". Ini juga harus ditulis dalam buku catatan Anda dan diingat pada siang hari sesering mungkin.

MEDITASI

Meditasi dapat dilakukan sebelum atau setelah menunaikan tugas di atas. Terserah Anda. Ini adalah Mantra yang akan Anda ulangi selama meditasi: So Hum (atau diucapkan So Ham).*

Penulis: Anom Surya Putra

 

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved